Sinopsis Film Blitz

Sinopsis Film Blitz – Film Blitz adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Elliot Lester dan dibintangi oleh Jason Statham sebagai Tom Brant, Paddy Considine sebagai Porter Nash dan Aidam Gillen sebagai Blitz. Film ini merupakan hasil adaptasi dari novel berjudul sama bercerita tentang seorang polisi yang mencoba mengambil keputusan sendiri karena kesal dengan aksi kriminal yang terjadi di kotanya. Film ini rilis pada tahun 2011 yang lalu.

Sinopsis Film Blitz

Sinopsis Film Blitz bercerita tentang Tom Brant (Jason Statham), seorang polisi yang sangat kesal karena banyak pelaku kriminal yang terjadi pada wilayah kekuasannya . Oleh karena itu, ia mencoba melakukan aksi kriminal dengan cara dan menghukumnya seperti layaknya penjahat juga.

Ia kerap memberi pelajaran dengan memukul atau melukai pelaku kriminal. Suatu hari, terjadi suatu pembunuhan yang membunuh para polisi dikota tersebut. Para polisi termasuk Tom pun menyelidiki pelaku pembunuhan terhadap polisi tersebut.

Setelah proses yang cukup lama, terbukti pelakunya adalah Barry Weiss yang populer denga sebutan Blitz (Aidan Gillen), ia membunuh para polisi tersebut karena mereka memiliki andil terhadap tindak kejahatan yang pernah Blitz lakukan dahulu.

Tom dan para polisi pun memburu Blitz untuk bertanggung jawab atas aksi pembunuhan yang ia lakukan, akan tetapi Blitz dikenal sangat licin untuk ditangkap karena berkali-kali ia sering lolos dari sergapan para penegak hukum.

Judul Film: Blitz
Genre: Aksi, Thriller
Sutradara: Elliot Lester
Durasi: 97 Menit

Pemain Film Blitz:
Jason Statham sebagai Tom Brant
Paddy Considine sebagai Porter Nash
Aidam Gillen sebagai Blitz
David Morrissey sebagai Harold Dunlop
Zawe Ashton sebagai Elizabeth Falls
Luke Evans sebagai Craig Stokes
Mark Rylance sebagai Roberts

Demikianlah Sinopsis Film Blitz, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Blitz"

Posting Komentar