Sinopsis Film Paheli

Sinopsis Film Paheli – Film Paheli adalah Film Bollywood bergenre fantasi yang disutradarai oleh Amol Palekar dan dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Juhi Chawla dan Rani Mukerji. Film ini merupakan remake dari Film Bollywood yang rilis tahun 1973, bercerita tentang seorang hantu jatuh cinta kepada seorang wanita. Film ini sendiri rilis pada tahun 2005 yang lalu.

Sinopsis Film Paheli

Sinopsis Film India Paheli bercerita tentang Lachchi (Rani Mukherjee) yang menikah dengan Kishanlal (Shahrukh Khan), seorang putra dari pebisnis sukses bernama Bhanwarlal ( Anupam Kher). Khisen adalah anak yang berbakti yang menghormati keinginan ayahnya yang mengharuskan ia harus pergi selama 5 tahun.

Pada malam pernikahan Kishen malah lebih sibuk mengurusi pembukuan bisnisnya dari pada memperhatikan sang istri. Lachci merasa menikah dengan pria yang salah, ia hancur dan menderita. Esok harinya setelah keberangkan Kishen, datanglah seorang hantu yang berpenampilan seperti Kishen. Lachchi mengira suaminya tidak jadi melakukan perjalanan bisnis dan memilih kembali ke sisinya, tentu saja sangat bahagia.

Hantu berpenampilan Kishen ini juga sangat berbeda dari Kishen asli, ia berhasil menjadi pria yang tidak hanya dicintai oleh istrinya tapi juga banyak orang. Namun Kishen palsu itu memperdaya Bhanwarlal dengan koin emas sihir yang disediakan setiap hari sehingga ayah Kishen itu sangat senang. Lachci pun hidup bahagia dengan Kishen palsu selama empat tahun dan bahkan hamil.

Suatu waktu Kishen asli yang sedang berada pada masa tugas bisnis menyuruh orang untuk mengirim surat ke rumahnya. Ia kaget melihat ternyata sosok Kishen juga berada di rumah tersebut. Setelah Kishen asli diberi tahu istrinya sedang hamil, ia merasa aneh karena belum pernah melakukan hal tersebut.

Judul Film: Paheli
Genre: Drama, Romantis, Fantasi
Sutradara: Amol Palekar
Penulis: Vijayadan Detha, Sandhya Gokhale, Amol Palekar
Durasi: 141 menit

Pemain Film Paheli
Shah Rukh Khan sebagai Kishanlal
Juhi Chawla sebagai Gajrobai
Rani Mukerji sebagai Lachchi
Anupam Kher sebagai Bhanwarlal
Sunil Shetty sebagai Sunderlal
Amitabh Bachchan sebagai Gadariya
Rajpal Yadav sebagai Bhoja
Dilip Prabhavalkar sebagai Kanwarlal
Palak Jain sebagai a cousin of Kishanlal
A.K. Hangal sebagai Jeevraj

Demikianlah Sinopsis Film Paheli, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Paheli"

Posting Komentar