Sinopsis Film Maximum Risk

Sinopsis Film Maximum Risk – Film Maximum Risk adalah Film Hollywood bergenre aksi, thriller yang disutradarai oleh Ringo Lam dan dibintangi oleh Jean-Claude Van Damme and Natasha Henstridge. Film ini menjadi debut film hollywood dari Ringo Lam yang merupakan sutradara dari Hong Kong, film ini rilis pada tahun 1996 yang lalu.

Sinopsis Film Maximum Risk

Sinopsis Film Maximum Risk bercerita tentang Alain Moreau (Jean Claude Van Damme), seorang polisi Perancis yang baru mengetahui kalau ia memiliki saudara kembar justru saat ia melihat saudara kembarnya, Mikhail Suverov (Van Damme) meninggal.

Alain yang penasaran mencoba mencari tahu latar belakang Mikhail dan penyebab kematian kembaran dirinya. Mikhail yang dipungut oleh dari ibunya karena kurang biaya dalam membesarkan dua anak hidup dan besar di New York.

Disana, ia menjadi tokoh penting dari mafia Rusia yang berada di New York. Alain mencoba mencari tahu hingga ia berangkat ke New York untuk menyelidikinya. Alain melakukan penyamaran sebagai Mikhail. Di New York, ia bertemu dengan kekasih Mikhail, Alex Minetti (Natasha Henstridge).

Menyamar menjadi Mikhail membuat Alain juga harus bertemu anggota mafia Rusia, Ivan Dzasokhov (Zach Grenier), musuh berbuyutan Mikahil. Hingga akhirnya penyamaran Alain terbongkar dan membuat ia dan Alex diburu oleh para mafia disana.

Genre: Aksi
Sutradara: Ringo Lam
Penulis: Larry Ferguson
Durasi: 100 menit

Pemain Film Maximum Risk
Jean-Claude Van Damme  sebagai Alain Moreau / Mikhail Suverov
Natasha Henstridge sebagai Alex Bartlett
Jean-Hugues Anglade sebagai Sebastien
Zach Grenier sebagai Ivan Dzasokhov
Paul Ben-Victor sebagai Agen Pellman
Frank Senger sebagai Agen Loomis

Demikianlah Sinopsis Film Maximum Risk, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Maximum Risk"

Posting Komentar