Sinopsis Kembalinya Pendekar Rajawali

Sinopsis Kembalinya Pendekar Rajawali – Pendekar Rajawali adalah Serial Mandarin bergenre silat yang dibintangi oleh Andy Lau dan Idy Chan. Ceritanya diadaptasi dari sebuah novel silat dengan judul sama. Serial dengan judul asli Return of the Condor Heroes ini tayang perdana pada tahun 1983 yang lalu. Serial ini memiliki banyak penggemar dan merupakan salah satu serial film wajib pada masa lalu.

Sinopsis Kembalinya Pendekar Rajawali

Serial kembalinya Pendekar Rajawali adalah salah satu kisah yang paling banyak di gemari pada masanya. selain kisah yang penuh epik kepahlawanan, tetapi juga karena dberikan kisah cinta antara Yoko dan Bibi LUng. Kisah cinta ini juga dapat menguras air mata karena kenaifan Yoko dan keluguan Bibi Lung.

Kesuksesan Serial Kembalinya Pendekar Rajawali tidak hanya di Indonesia, tapi juga di berbagai negara. Hingga serial ini dibuat versi terbaru dan sekuelnya yang sayangnya tidak berhasil mengikut jejak serial asli.

Sinopsis Kembalinya Pendekar Rajawali bercerita tentang Yoko (Andy Lau)  yang dari kecil sudah merasakan kerasnya hidup, ia hampir mati kalau tidak diselamatkan. Karena hal ini, Ia dititip pada Bibi Lung (Idy Chan) yang juga menjadi guru silatnya.

Rasa cinta Yoko kepada Bibi Lung mulai tumbuh hingga membuat mereka terlibat cinta, perjuangan cinta guru dan murid ini diberikan dalam banyak konflik.

Pemain Kembalinya Pendekar Rajawali
Andy Lau
Idy Chan

Demikianlah Sinopsis Kembalinya Pendekar Rajawali, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Kembalinya Pendekar Rajawali"

Posting Komentar