Sinopsis Film Midnight Show

Sinopsis Film Midnight Show - Film Midnight Show adalah Film Indonesia bergenre thriller misteri yang disutradarai oleh Ginanti Rona Tembang Sari dan dibintangi oleh dibintangi oleh Acha Septriasa, Ratu Felisha, Ganindra Bimo, Boy Harsya, Gesata Stella, Arthur Tobing, Ronny P.Tjandra, Daniel Ropan, Ade Firman Hakim, Rangga Djoned, Citra Prima, Rayhand Khan, Neni Aggraeni, Yayu Aw Unru dan Zack Lee. Film ini bercerita tentang sebuah pembunuhan yang tiba-tiba terjadi di sebuah bioskop dan tidak diketahui siapa pembunuhnya.

Sinopsis Film Midnight Show

Film Thriller Indonesia Midnight Show merupakan sebuah film yang sangat jarang hadir di Indonesia. Film teka-teki tentang pembunuhan, dimana penontonnya seperti diajak untuk bermain menebak pembunuh lewat clue di sepanjang film. Bila kalian pernah membaca buku A Murder on The Orient Express dari Agatha Christie, sepertinya film ini akan bercerita sama seperti tulisan tersebut. Film ini akan tayang di bioskop pada Oktober 2015 mendatang.

Sinopsis Film Midnight Show ini bercerita tentang teror yang terjadi di suatu gedung bisokop karena di gedung tersebut terjadi aksi pembunuhan yang sangat sadis dan beberapa pengunjung gedung bioskop pun saling curiga siapa sebenanya si pembunuh tersebut yang saat ini berada diantara mereka.

Judul Film: Midnight Show
Genre: Thriller, Misteri
Sutradara: Ginanti Rona Tembang Sari
Durasi: 100 Menit

Pemain Film Midnight Show:
Acha Septriasa
Ratu Felisha
Ganindra Bimo
Boy Harsya
Gesata Stella
Arthur Tobing
Ronny P.Tjandra
Daniel Ropan
Ade Firman Hakim
Rangga Djoned
Citra Prima
Rayhand Khan
Neni Aggraeni
Yayu Aw Unru
Zack Lee

Demikianlah Sinopsis Film Midnight Show, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Midnight Show"

Posting Komentar