Sinopsis Film Sphere

Sinopsis Film Sphere - Film Sphere adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh Barry Levinson dan dibintangi oleh Dustin Hoffman, Sharon Stone dan Samuel L. Jackson. Film ini merupakan hasil adaptasi dari sebuah novel tahun 1987 karangan Michael Crichton, bercerita tentang penemuan benda luar angkasa yang terjatuh ke dalam sebuah laut, para penyelam tidak sengaja menemukan benda tersebut. Film ini rilis pada tahun 1998 yang lalu.

Sinopsis Film Sphere

Sinopsis Film Sphere bercerita tentang para penyelam yang mencoba melakukan penyelaman seribu kaki dibawah laut. Mereka berhasil menemukan sebuah objek dengan lebar setengah mil. Penasaran dengan objek tersebut, sekelompok ilmuwan yang terdiri dari Dr. Norman Goodman (Dustin Hoffman), Dr. Elizabeth Halperin (Sharon Stone), Dr. Harry Adams (Samuel L. Jackson), Dr. Ted Fielding (Liev Schreiber) mencoba melakukan penelitian.

Setelah diteliti diketahui bahwa objek tersebut merupakan sebuah objek yang tak bisa digambarkan serta dijelaskan secara logika. Benda tersebut ternyata sebuah pesawat luar angkasa yang tak rusak saat terjatuh dari luar angkasa yang diperkirakan pesawat tersebut jatuh pada 300 tahun lalu. Lantas apa fungsi dari benda tersebut ? Film berdurasi 129 menit ini akan memberikan banyak konflik serta penjelasan ilmiah yang mungkin anda baru tahu.

Judul Film: Sphere
Genre: Thriller
Sutradara: Barry Levinson
Durasi: 129 Menit

Pemain Film Sphere:
Dustin Hoffman sebagai Dr. Norman Goodman
Sharon Stone sebagai Dr. Elizabeth "Beth" Halperin
Samuel L. Jackson sebagai Dr. Harry Adams
Liev Schreiber sebagai Dr. Ted Fielding
Peter Coyote sebagai Capt. Harold C. Barnes
Queen Latifah sebagai Alice "Teeny" Fletcher
Marga Gómez sebagai Jane Edmunds
Huey Lewis sebagai Pilot Helikopter
Bernard Hocke sebagai Pelaut
James Pickens, Jr.
Michael Keys Hall
Ralph Tabakin

Demikianlah Sinopsis Film Sphere, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Sphere"

Posting Komentar