Sinopsis Film Chori Chori Chupke Chupke

Sinopsis Film Chori Chori Chupke Chupke - Film Chori Chori Chupke Chupke adalah Film Bollywood bergenre romantis yang disutradarai oleh Abbas-Mustan dan dibintangi oleh Salman Khan, Preity Zinta dan Rani Mukerji. Film ini menceritakan tentang rasa bersalah seorang istri yang tidak bisa memberikan anak kepada suaminya, ia mencoba menggunakan cara yang tidak wajar agar sang suami dapat memiliki anak. Film Chori Chori Chupke Chupke rilis pada tahun 2001 yang lalu.

Sinopsis Film Chori Chori Chupke Chupke

Sinopsis Film Chori Chori Chupke Chupke bercerita tentang Raj Malhotra (Salman Khan), yang menikah dengan Priya (Rani Mukherjee), wanita yang ia temui di pesta pernikahan temannya. Mereka berdua merasa langsung cocok, hingga akhirnya melangsungkan acara pernikahan.

Hubungan mereka yang sangat baik mengalami cobaan saat terjadi sebuah kecelakaan. Kecelakaan ini membuat Priya yang saat itu sedang hamil, harus kehilangan bayinya dan di vonis tidak dapat hamil lagi.

Priya merasa ia telah gagal menjadi istri dengan tidak dapat memberi Raj seorang keturunan, karena itu Priya memaksa Raj mencari wanita untuk dikawin kontrak dengan tujuan mendapatkan anak. Sebenarnya bukan kawin kontrak, hanya saja Raj membayar seorang wanita untuk bisa menjadi ibu dari benihnya. Hal tersebut dirahasiakan dari keluarga mereka masing-masing.

Raj sudah menolak tetapi untuk membuat hati Priya agar lebih tenang dia menuruti kata istrinya, wanita tersebut adalah Madhubala alias Madhu (Preity Zinta), seorang psk yang hidup hanya dari menjual tubuh saja. Film ini menawarkan konflik yang cukup membuat haru dalam durasinya yang selama 170 menit.

Judul Film: Chori Chori Chupke Chupke
Genre: Romantis
Sutradara: Abbas-Mustan
Durasi: 170 Menit

Pemain Film Chori Chori Chupke Chupke
Salman Khan sebagai Raj Malhotra
Preity Zinta sebagai Madhubala (Madhu)
Rani Mukerji sebagai Priya Malhotra
Amrish Puri sebagai Kailashnath Malhotra
Dalip Tahil sebagai Ranjit Malhotra
Farida Jalal sebagai Asha Malhotra
Prem Chopra sebagai Dr. Balraj Chopra
Johnny Lever sebagai Pappu Bhai
Ruby Bhatia sebagai Host tv
Deepti Bhatnagar sebagai Penari

Demikianlah Sinopsis Film Chori Chori Chupke Chupke, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Chori Chori Chupke Chupke"

Posting Komentar