Sinopsis Film The Losers

Sinopsis Film The Losers - Film The Losers adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Sylvain White dan dibintangi oleh Jeffrey Dean Morgan, Zoe Saldana, Chris Evans, Idris Elba, Columbus Short dan Óscar Jaenada. Film ini merupakan adaptasi dari buku komik dengan judul yang sama bercerita tentang sebuah kelompok yang mendapat misi yang jauh lebih berbahaya dari yang pernah mereka lakukan, mungkin ini bisa menjadi misi mereka yang terakhir. Film ini rilis pada tahun 2010 yang lalu.


Sinopsis Film The Losers
menceritakan tentang sebuah misi rahasia yang diberikan untuk Clay (Jeffrey Dean Morgan), Roque (Idris Elba), Jensen (Chris Evans), Pooch (Columbus Short), dan Cougar (Oscar Jaenada). Misi ini sangat penting karena menyangkut nyawa orang lain, tentunya merupakan misi yang sangat berbahaya.

Awalnya tim khusus ini hanya tahu kalau mereka ditugaskan ke belantara Bolivia untuk sebuah misi penghancuran. Tanpa mereka sadari, seseorang bernama Max (Jason Patric) telah menyusup ke dalam organisasi CIA dan memastikan tim ini tak akan pernah kembali. Tim super berhasil lolos dari maut dan Max tidak sadar kalau mereka masih hidup.

Dengan bantuan Aisha (Zoe Saldana), lima prajurit ini pun mencoba merancang strategi balas dendam kepada Max. Berhasilkah mereka melakukan misi balas dendam ? Tonton Film The Losers yang banyak dengan adegan aksi dalam durasi 93 menit ini.

Judul Film
: The Losers
Genre : Aksi
Sutradara: Sylvian White
Durasi: 93 Menit

Pemain Film The Losers:
Jeffrey Dean Morgan sebagai Lt. Col. Franklin Clay
Zoe Saldana sebagai Aisha al-Fadhil
Chris Evans sebagai Cpt. Jake Jensen
Idris Elba sebagai Cpt. William Roque
Columbus Short sebagai Sgt. Linwood "Pooch" Porteous
Óscar Jaenada sebagai Sgt. Carlos "Cougar" Alvarez
Jason Patric sebagai Max
Holt McCallany sebagai Wade Travis
Peter Macdissi sebagai Vikram
Peter Francis James sebagai Fadhil
Tanee McCall-Short sebagai Jolene

Demikianlah Sinopsis Film The Losers, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Losers"

Posting Komentar