Sinopsis Film Universal Soldier

Sinopsis Film Universal Soldier - Film Universal Soldier adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Roland Emmerich dan dibintangi oleh Jean-Claude Van Damme dan Dolph Lundgren. Film ini mengambil cerita tentang sekelompok pasukan anti teror yang ternyata memiliki rahasia kelam. Film ini rilis pada tahun 1992 yang lalu.

Sinopsis Film Universal Soldier

Sinopsis Film Universal Soldier bercerita tentang sekelompok teroris yang melakukan aksi dengan menyandera pekerja sebuah perusahaan. Pihak kepolisian yang belum berhasil menyelesaikan kasus ini mendapat bantuan melalui pasukan elite anti teroris Amerika Serikat bernama Universal Soldier pimpinan Kolonel Perry (Ed ORoss).

Pasukan anti teror ini dengan mudah mengalahkan sekelompok teroris dan tentu membuat nama mereka menjadi langsung besar sebagai pahlawan. Media massa mulai mencari tahu berita tentang Universal Soldier yang merupakan misteri bagi mereka, salah satu yang mendapat tugas tersebut adalah Veronica Roberts (Ally Walker), jurnalis televisi yang harus mencari berita seputar Universal Soldier.

Veronica dengan jiwa jurnalisnya yang tinggi membuat ia langsung menyelidiki pasukan elite yang misterius itu secara berbahaya. Kelompok Universal Soldier sadar akan keberadaan Veronica dan membuat Kolonel Perry menyuruh agar Veronica bersama temannya yang telah mengetahui rahasia besar dari Universal Soldier untuk dibunuh.

Veronica berhasil lolos sedangkan juru kamera tewas. Ia lolos karena dibantu salah satu anggota UniSol, yakni GR44 (Jean-Claude Van Damme). Meski begitu ia dan GR44 terus diburu oleh para kelompok UniSol tersebut.

Judul Film
: Universal Soldier
Genre: Aksi
Sutradara: Roland Emmerich
Durasi: 102 Menit

Pemain Film Universal Soldier:
Jean-Claude Van Damme as Luc Deveraux / GR44
Dolph Lundgren sebagai Sgt. Andrew Scott / GR13
Ally Walker sebagai Veronica Roberts
Ed O'Ross sebagai Col. Perry
Eric Norris sebagai GR86
Leon Rippy sebagai Woodward
Michael Jai White sebagai Tentara
Tommy "Tiny" Lister sebagai GR55
Jerry Orbach sebagai Dr. Christopher Gregor
Tico Wells sebagai Garth
Robert Trebor sebagai Motel-owner
Gene Davis sebagai Letnan
Drew Snyder sebagai Charles
Joanne Baron sebagai Brenda
Allan Graf sebagai Hank
Joseph Malone sebagai Huey Taylor
Ralf Möller sebagai GR76

Demikianlah Sinopsis Film Universal Soldier, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Universal Soldier"

Posting Komentar