Sinopsis Drama My Heart Twinkle Twinkle

Sinopsis Drama Korea My Heart Twinkle Twinkle – Drama Korea My Heart Twinkle Twinkle adalah drama korea yang memiliki 26 episode, disutradarai oleh Oh Se Kang, ditulis oleh Jo Jung Sun, dibintangi oleh Jang Shin-Young sebagai Lee Soon-Jin, Bae Soo-Bin sebagai Cheon Woon-Tak. Drama Korea ini tayang di stasiun TV KBS mulai Januari 2015 yang lalu.

Sinopsis Drama Korea My Heart Twinkle Twinkle

Drama Korea My Heart is Twinkle Twinkle bercerita tentang kehidupan tiga saudara perempuan dan perjuangan mereka sebagai kakak tertua yg bersumpah untuk membalas dendam atas kehilangan keluarga mereka.

Soon-Jin (Jang Shin-Young) adalah seorang anak tertua ia memiliki dua adik perempuan: Soon-Soo (Lee Tae-Im) dan Soon-Jung (Nam Bo-Ra). Sejak ibunya meninggal, Soon-Jin mengurusayah dan dua adik-adiknya nya. untuk mengurus keluarganya ia sekarang menjalankan restoran ayam Jinsim milik ayahnya. namun Soon-Jin  khawatir tentang saingan restoran usaha ayamnya, yg dijalankan oleh seorang pria yg angkuh bernama Woon-Tak (BaeSoo-Bin).

Soon-Soo adalah putri kedua. Dia memiliki paras yang menarik dan memainkan piano dengan baik. Karena putus dengan cinta pertamanya dan latar belakang keluarganya yang miskin, ia merasa kehidupannya sangat menderita. Soon-Jung adalah putri bungsu. Dia bangga terhadap ayahnya. ia terlibat cinta segi tiga dengan dua pria: Soon-Cheol (Lee Pil-Mo) dan Do-Hoon (OhChang-Suk).

Detail Drama Korea My Heart Twinkle Twinkle
Judul : Nae Maeum Banjjakbanjjak
Juga Dikenal dengan : My Heart Shines
Genre: Family
Episode:26
StasiunTV: SBS
Masa tayang : 2015-Jan-10 s/d 2015
Jam Tayang : Sabtu & Minggu 21:55
Sutradara : Oh Se Kang
Penulis : Jo Jung Sun

Pemain Drama Korea My Heart Twinkle Twinkle

Jang Shin-Young sebagai Lee Soon-Jin
Bae Soo-Bin sebagai Cheon Woon-Tak
Lee Tae-Im sebagai Lee Soon-Soo (Adik Soon-Jin)
Lee Pil-Mo sebagai Jang Soon-Cheol
Nam Bo-Ra sebagai Lee Soon-Jung
Oh Chang-Suk sebagai Cha Do-Hoon

Demikianlah Sinopsis Drama Korea My Heart Twinkle Twinkle, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama My Heart Twinkle Twinkle"

Posting Komentar