Sinopsis Film The Patriot

Sinopsis Film The Patriot – Film The Patriot adalah Film Hollywood bergenre sejarah yang disutradarai oleh Roland Emmerich dan ditulis oleh Robert Rodat dan dibintangi oleh Mel Gibson, Chris Cooper dan Heath Ledger. Kisahnya unik mengambil cerita tentang kehidupan masa lalu yang rawan akan kepentingan negara dalam menghadapi sebuah konflik perang, masyarakat biasa di tuntut untuk memberi bantuan berupa tenaga, Film The Patriot ini rilis pada tahun 2010 yang lalu.


Film The Patriot
bercerita tentang Benjamin Martin (Mel Gibson), seorang pria sederhana yang sangat cinta akan keluarganya, di tengah hidupnya yang tenang, ia dipaksa untuk bergabung dengan Revolusi Amerika saat Inggris mengancam untuk mengambil lahan pertaniannya darinya.

Bersama dengan Gabriel (Heath Ledger), anaknya yang sangat tangguh dalam hal peperangan, pasangan ayah dan anak ini akhirnya berjuang untuk menghadapi setiap musuh demi mempertahanan lahan dan negara.

Judul Film: The Patriot
Sutradara: Ronald Emmerich
Genre: Sejarah
Durasi: 165 Menit

Pemain Film The Patriot:
Mel Gibson sebagai Benjamin Martin
Heath Ledger sebagai Gabriel Edward Martin
Gregory Smith sebagai Thomas Martin
Trevor Morgan sebagai Nathan Martin
Bryan Chafin sebagai Samuel Martin
Logan Lerman sebagai William Martin
Mika Boorem sebagai Margaret Martinkian

Demikianlah Sinopsis Film The Patriot, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Patriot"

Posting Komentar