Sinopsis Film Predator 2

Sinopsis Film Predator 2 - Film Predator 2 adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Stephen Hopkins dan dibintangi oleh Danny Glover, Kevin Peter Hall, Garry Busey, Ruben Blades, Maria Conchita Alonso, Bill Paxton. Film ini merupakan sekuel dari film predator yang rilis tahun 1987, Predator 2 sendiri rilis pada tahun 1990.


Sinopsis Film Predator 2 bercerita tentang kota Los Angeles yang menjadi kota tidak aman untuk ditinggali. Kejahatan dan pembunuhan terjadi hampir di setiap hari, hal ini tentu membuat polisi mendapat tekanan dari rakyat sekitar karena dianggap tidak mampu untuk melindungi mereka.

Michael Harrigan (Danny Glover), seorang polisi yang mendapat kepercayaan untuk memecahkan sebuah kasus aneh pembunuhan. Ia ingin membuka kasus tersebut yang nantinya juga akan membuka kasus-kasus lain.

Awalnya Harrigan mengira pembunuhan ini melibatkan geng mafia yang berada di Los Angeles.Tapi informasi dari Agen FBI Peter Keyes (Gary Busey) mengungkap fakta lain yang lebih mengerikan. Kasus pembunuhan ini dilakukan oleh alien predator (Kevin Peter Hall).

Kekuatan predator tentu bukan tandingan oleh manusia, meski polisi sekalipun. ia memiliki kemampuan berburu dan kekuatan untuk membuat dirinya tidak terlihat. Untuk itu, Harrigan dibantu oleh Keyes mencoba membuat sebuah rencana untuk menghentikan sang predator.

Judul Film: Predator 2
Genre: Aksi, Fantasi
Sutradara: Stephen Hopkins
Durasi: 90 Menit

Pemain Film Predator 2:
Kevin Peter Hall sebagai Predator
Danny Glover sebagai  Letnan Mike Harrigan
Gary Busey sebagai  Spesial Agen Peter Keyes
Ruben Blades sebagai  Detektif Danny Archuleta
María Conchita Alonso sebagai  Detektif Leona Cantrell
Bill Paxton sebagai  Detektif Jerry Lamber
Lilyan Chauvin sebagai Dr. Irene Richards
Robert Davi sebagai Phil Heinemann.
Adam Baldwin sebagai Garber
Kent McCord sebagai  Kapten B. Pilgrim
Calvin Lockhart sebagai Willie

Demikianlah Sinopsis Film Predator 2, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Predator 2"

Posting Komentar