Sinopsis Film Star Wars Episode IV

Sinopsis Film Star Wars Episode IV: A New Hope - Film Star Wars Episode IV: A New Hope adalah Film Hollywood bergenre fiksi-ilmiah yang disutradarai oleh George Lucas dan dibintangi oleh Mark Hamill, Harrison Ford, Carrie Fisher, Peter Cushing, Alec Guinness, David Prowse, Anthony Daniels, Kenny Baker dan Peter Mayhew. Film ini rilis pada tahun 1977 yang lalu.

Sinopsis Film Star Wars Episode IV: A New Hope

Sinopsis Film Star Wars Episode IV: A New Hope bercerita tentang anak muda dari Tatooine yang melakukan sebuah petualangan bersama dengan Jedi yang bernama Obi-Wan Kenobi (Alex Guiness). Ia adalah mentor untuk menyelamatkan Putri Leia dari Darth Vader (David Prowse) yang sangat kejam dan dapat menghancurkan Bintang Death yang dibangun oleh Kekaisaran yang memiliki kekuatan untuk menghancurkan seluruh galaksi.

Film ini adalah film Star Wars pertama yang diproduksi. Tiga film prekuel terdahulunya, tayang setelah kesuksesan trilogi pertama yang berjarak tiga tahun per film. Star Wars memberikan banyak sekali kenangan terutama bagi anak 1980-an, banyak karakter yang juga menjadi karakter populer seperti Darth Vader atau Han Solo.

Judul Film: Star Wars Episode IV: A New Hope
Genre: Drama, Fiksi-ilmiah
Sutradara: George Lucas
Durasi: 121 Menit

Pemain Film Star Wars Episode IV: A New Hope:
Mark Hamill sebagai Luke Skywalker
Harrison Ford sebagai Han Solo
Carrie Fisher sebagai Princess Leia
Peter Cushing sebagai Grand Moff Tarkin
Alec Guinness sebagai Obi-Wan "Ben" Kenobi
David Prowse sebagai Darth Vader
Anthony Daniels sebagai C-3PO
Kenny Baker sebagai R2-D2
Peter Mayhew sebagai Chewbacca 

Demikianlah Sinopsis Film Star Wars Episode IV: A New Hope, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Star Wars Episode IV"

Posting Komentar