Sinopsis Film The Tourist

Sinopsis Film The Tourist – Film The Tourist adalah Film Hollywood bergenre romantis, komedi yang disutradarai oleh Florian Henckel von Donnersmarck dan dibintangi oleh Angelina Jolie dan Johnny Depp. Film ini bercerita tentang seorang perempuan yang terjebak dalam sebuah situasi karena pacaranya merupakan seorang buronan. The Tourist rilis pada tahun 2010 yang lalu.

Sinopsis Film The Tourist

Sinopsis Film The Tourist
bercerita tentang Elise Clifton-Ward (Angelina Jolie), yang mempunyai kehidupan berbeda, ia merasa tidak aman karena setiap Elise pergi ke suatu tempat selalu dalam pengawasan kepolisian dan intel. Elise ingin dimintai keterangan karena merupakan pacar dari seorang buronan bernama Alexander Pierce. Alexander mencuri uang dari seorang Boss yang sangat berbahaya bernama Reginald Shaw.

Elise menerima surat dari Alexander bahwa alex berencana mengelabui polisi dan bertemu dengannya. Polisi yang melakukan operasi pencarian terhadap Alexander kebingungan, dikarenakan Alexander sekarang sudah mengoperasi wajahnya sehingga tidak bisa dikenali lagi oleh polisi.

Elise diperintahkan oleh Alexander untuk mencari seseorang di kereta yang ciri-ciri tubuhnya mirip dengan Alex. Tak lama Elise bertemu seorang Turis bernama Frank Tupelo (Johnny Depp). Polisi sendiri mengira bahwa Frank adalah Alexander.

Judul Film: The Tourist
Genre: Komedi, Romantis
Sutradara: Florian Henckel von Dennoersmarck
Durasi: 103 Menit

Pemain Film The Tourist
Angelina Jolie sebagai Elise Clifton-Ward
Johnny Depp sebagai Frank Tupelo / Alexander Pearce
Paul Bettany sebagai Insp. John Acheson
Steven Berkoff sebagai Reginald Shaw
Timothy Dalton sebagai Chief Insp. Jones
Rufus Sewell sebagai Lawrence Mason
Christian De Sica sebagai Col. Lombardi
Alessio Boni sebagai Sgt. Cerato

Demikianlah Sinopsis Film The Tourist, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Tourist"

Posting Komentar