Sinopsis Film Indonesia Nagabonar Jadi 2

Sinopsis Film Indonesia Nagabonar Jadi 2 – Film Nagabonar Jadi 2 adalah Film Indonesia bergenre drama yang disutradarai oleh Deddy Mizwar dan dibintangi oleh Deddy Mizwar dan Tora Sudiro. Film yang merupakan sekuel dari Film Naga Bonar yang rilis tahun 1987 ini meraih penghargaan Film Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2007, selain itu, Film ini menjadi film terlaris tahun 2007 dengan meraih penjualan tiket sebanyak 2,4 Juta penonton.

Sinopsis Film Indonesia Nagabonar Jadi 2

Sinopsis Nagabonar Jadi 2
bercerita tentang NAGABONAR (Deddy Mizwar), yang berhasil membesarkan anaknya sendirian, BONAGA (Tora Sudiro), istrinya meninggal. Kini Bonaga telah sukses jadi pengusaha di Jakarta.

Sebagai anak, BONAGA memiliki persamaan watak dan karakter dengan Bapaknya yang jujur, bertanggung jawab, dan juga tak mampu menyatakan cinta pada wanita. Dengan jiwa kepemimpinannya, BONAGA bersama POMO (Darius Sinathrya), RONNIE (Uli Herdinansyah), JAKI (Michael Muliadro), mengelola bisnis.

Masalah datang saat BONAGA dan sahabat-sahabatnya ingin ‘menjual’ kebun kelapa sawit milik Bapaknya di kampung halamannya Sumatra Utara, kepada investor dari Jepang untuk dijadikan sebuah resort. NAGABONAR sangat marah sebab di kebun itu terdapat tiga kuburan orang yang penting dalam hidup NAGABONAR yaitu KIRANA (istrinya), Ibunya, dan Si BUJANG (sahabat).

Judul Film: Nagabonar Jadi 2
Genre: Drama
Sutradara: Deddy Mizwar
Penulis: Musfar Yasin

Pemain Film Indonesia Nagabonar Jadi 2 :
Deddy Mizwar
Tora Sudiro
Wulan Guritno
Lukman Sardi
Uli Herdinansyah
Darius Sinathrya
Michael Muliadro
Sakurta Ginting

Demikianlah Sinopsis Film Nagabonar Jadi 2 , Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Indonesia Nagabonar Jadi 2"

Posting Komentar