Sinopsis Film The Spiderwick Chronicles

Sinopsis Film The Spiderwick Chronicles – Film The Spiderwick Chronicles adalah Film Hollywood bergenre fantasi yang disutradarai oleh Mark Waters dan dibintangi oleh Freddie Highmore, Sarah Bolger, Mary Louis Parker, Martin Short, Nick Nolte dan Seth Rogen. Film ini mengambil cerita dari adaptasi buku yang bercerita tentang sebuah ruangan misterius yang terdapat pada rumah barunya, ruangan yang dapat membawa pemilik kuncu untuk melakukan sebuah petualangan. Film ini rilis pada tahun 2008 yang lalu.
Sinopsis Film The Spiderwick Chronicles

Sinopsis Film The Spiderwick Chronicles bercerita tentang Jared Grace (Freddie Highmore) bersama keluarga harus pindah ke New York karena orang tua mereka bercerai. Dalam tempat tinggal yang baru di Spiderwick Estate, mereka tinggal bersama sang ibu.

Sejak tinggal disana mereka mengalami hal-hal yang aneh dirumah tersebut. Benda mereka secara perlahan hilang, sampai pada suatu hari Jared mendengar suara aneh, karena penasarannya ia pun membuat lubang ditempat dimana keluar suara aneh tersebut.

Setelah membuat lubang disumber suara tesebut Jared menemukan suatu ruangan, dirunagan tersebut Jared dan saudaranya menemukan barang-barangnya yang jilang selama ini. Tak sampai disitu saja Jared pun menemukan sebuah kunci misterius. Kunci yang membawa Jared pada sebuah petualangan menarik.

Judul Film: The Spiderwick Chronicles
Genre: Fantasi, Petualangan
Sutradara: Mark Waters
Durasi: 95 Menit

Pemain Film The Spiderwick Chronicles:
Freddie Highmore sebagai Simon dan Jared Grace
Mallory sebagai Sarah Bolger
Mary Louis Parker sebagai Helen Grace
Nick Nolte sebagai Mulgarath
Andrew McCarthy sebagai Richard Grace

Demikianlah Sinopsis Film The Spiderwick Chronicles, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Spiderwick Chronicles"

Posting Komentar