Sinopsis Film Kabhi Alvida Naa Kehna

Sinopsis Film Kabhi Alvida Naa Kehna - Film Kabhi Alvida Naa Kehna adalah Film Bollywood bergenre drama romantis yang disutradarai oleh Karan Johar dan dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Rani Mukerji, Abhishek Bachchan dan Preity Zinta. Film ini bercerita tentang sebuah hubungan terlarang sebuah pasangan dewasa yang seakan tidak ada rasa penyesalan dan bersalah. Film ini rilis pada tahun 2006 yang lalu.

Sinopsis Film Kabhi Alvida Naa Kehna

Sinopsis Film Kabhi Alvida Naa Kehna bercerita tentang kehidupan suami istri antara Dev (Shah rukh khan) dengan Rhea (Preity zinta) dan Rishi (Abhisek bhachan) dengan Maya (Rani mukerji) yang mengalami permasalahan.

Dev, seorang mantan pemain sepakbola yang sukses tapi karirnya sudah hancur saat kecelakaan yang membuat kakinya sudah tidak dapat diharapkan. Sementara istrinya, Rhea seorang wanita karir yang cukup sukses. Dev merasa ia yang seharusnya mengendalikan kondisi rumah tangga, hal ini membuat Rhea berpikir Dev sangat egois. Rumah tangga Dev dan Rhea selalu hadir konflik dan debat mulut yang membuat mereka seperti tidak memiliki rasa cinta lagi.

Pasangan lain antara Rishi dan Maya juga bernasib serupa. Maya yang tidak hamil-hamil membuat ia tertekan dan merasa kesal dengan Rishi, Rishi dianggap Maya sering berlebihan dalam segala sesuatu.

Dev dan Maya lalu bertemu, mereka langsung memiliki rasa cocok dan dapat berbagi berbagai hal bahkan hingga konflik rumah tangga masing-masing. Dev merasa lebih nyaman menikmati hidup bersama Maya dari pada bersama istrinya, Maya pun memiliki rasa yang sama hingga membuat hubungan terlarang mereka sulit untuk dihindari.

Judul Film: Kabhi Alvida Naa Kehna
Genre: Romantis
Sutradara: Karan Johar
Penulis: Karan Johar, Shibani Bathija, Niranjan Iyengar

Pemain Film Kabhi Alvida Naa Kehna
Amitabh Bachchan sebagai Samarjeet Talwar
Shah Rukh Khan sebagai Dev Saran
Abhishek Bachchan sebagai Rishi Talwar
Rani Mukerji sebagai Maya Talwar
Preity Zinta sebagai Rhea Saran
Kirron Kher sebagai Kamal
Arjun Rampal sebagai Jai

Demikianlah Sinopsis Film Kabhi Alvida Naa Kehna, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Kabhi Alvida Naa Kehna"

Posting Komentar