Sinopsis Drama Korea Good Doctor

Sinopsis Drama Korea Good Doctor – Drama Korea Good Doctor adalah Drama Korea bergenre romantis yang dibintangi oleh Joo Won,Moon Chae-won, dan Joo Sang-wook. Drama berjumlah 20 episode ini bercerita tentang seorang anak autis yang melakukan adaptasi terhadap kehidupan barunya di rumah sakit, drama ini tayang perdana pada stasiun KBS pada tahun 2013 yang lalu.

Sinopsis Drama Korea Good Doctor

Sinopsis Drama Korea Good Doctor
bercerita tentang Park Shi-on (Joo Won), seorang penderita autisme yang dikirim ke pusat perawatan khusus anak, di mana ia memiliki memori jenius dan keterampilan yang tajam. Shi-on akhirnya memasuki bidang bedah anak, di mana ia diberikan 6 bulan untuk membuktikan dirinya mampu.

Namun, karena kondisi mental dan emosional yang tak stabil, Shi-on mengalami konflik dengan rekan-rekannya dan pasien, yang melihat dia sebagai anak kecil yang tidak dapat diandalkan. Yang paling mengkritik adalah ahli bedah pemarah Kim Do-han (Joo Sang-wook), yang menamai dia sebagai robot berjiwa seorang dokter yang hanya bisa bergantung pada memori fotografi bukannya berdasar pada apa kebutuhan pasien.

Meskipun bantuan pemahaman dari Cha Yoon-seo (Moon Chae-won) dan Han Jin-wook (Kim Young-kwang), namun rumah sakit adalah dunia yang kompetitif dan sengit persaingannya.

Judul
: 굿 닥터 / Gut Dakteo / Good Doctor
Genre : Drama, Romantis
Jumlah Episode : 20 Episode
Periode Tayang : 5 Agustus 2013 - 8 Oktober 2013
Jadwal Tayang : KBS, Senin dan Selasa

Pemain Drama Korea Good Doctor :

Joo Won sebagai Park Shi-on
Moon Chae-won sebagai Cha Yoon-seo
Joo Sang-wook sebagai Kim Do-han
Kim Min-seo sebagai Yoo Chae-kyung
Chun Ho-jin sebagai Choi Woo-seok
Kwak Do-won sebagai Kang Hyun-tae
Na Young-hee sebagai Lee Yeo-won

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea Good Doctor"

Posting Komentar