Sinopsis Film Volcano

Sinopsis Film Volcano – Sinopsis Film Volcano adalah Film Hollywood bergenre drama tentang bencana alam yang disutradarai oleh Mick  Jackson dan dibintangi oleh Tommy Lee Jones, Anne Heche dan Gaby Hoffmann. Sesuai judulnya, film ini berkisah tentang bencana volcano yang terjadi di sebuah negara. Film ini rilis pada tahun 1997 yang lalu.

Sinopsis Film Volcano

Sinopsis Film Volcano bercerita tentang lahar panas yang keluar dari bawah tanah di tengah-tengah kota LA. Suatu hari, terjadi gempa di LA, gempa ini mengakibatkan luapan lahar panas dari bawah tanah. Lahar panas tersebut menghacurkan benda dan juga bangunan yang ada di sekitarnya.

Petugas pemadam kebakaran segera datang dan mulai memadamkan api. Tetapi lahar panas ternyata sulit sekali dikendalikan. Keadaan semakin parah, kepolisianpun panik karena bingung harus melakukan apa. Paling mereka hanya mengevakuasi masyarakat ketempat-tempat yang aman dan juga melakukan pertolongan sebisanya.

Lahar panas mulai menyerang kota tersebut hingga menjadi tempat yang tidak aman untuk ditinggali. Akhirnya sebuah ide aneh terlontarkan oleh seseorang ahli yakni dengan membuat semacam bendungan bagi lahar panas tersebut. Dengan menggunakan beton dan besi yang diangkut dengan alat berat. Pemadam kebakaran membantu dengan terus menyeprotkan racun api ke bagian tepi lahar panas.

Judul Film: Volcano
Genre: Drama
Sutradara: Mick Jackson
Penulis: Jerome Armstrong, Billy Ray
Durasi: 104 menit

Pemain Film Volcano
Tommy Lee Jones sebagai Mike Roark
Anne Heche sebagai Dr. Amy Barnes
Gaby Hoffmann sebagai Kelly Roark
Don Cheadle sebagai Emmit Reese
Jacqueline Kim sebagai Dr. Jaye Calder
Keith David sebagai letnan polisi Edwin "Ed" Fox
John Corbett sebagai Norman Calder
Michael Rispoli sebagai Gator Harris
John Carroll Lynch sebagai Stanford "Stan" Olber
Dayton Callie sebagai Roger Lapher

Demikianlah Sinopsis Film Volcano, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Volcano"

Posting Komentar