Sinopsis Film Mighty Joe Young

Sinopsis Film Mighty Joe Young - Film Mighty Joe Young adalah Film Hollywood bergenre petualangan yang disutradarai oleh Ron Underwood dan dibintangi oleh Bill Paxton, Charlize Theron, Rade Serbedzija, Peter Firth, Regina King dan David Paymer. Bercerita tentang sebuah drama kehidupan interaksi antar manusa dengan hewan yang dalam film ini diwakili oleh gorila, Film Mighty Joe Young rilis pada tahun 1998 yang lalu.

Sinopsis Film Mighty Joe Young

Sinopsis Film Mighty Joe Young bercerita tentang Jill (Charlize Theron), seorang anak yang tinggal di Afrika, Jill melihat ibunya tewas saat melindungi gorila liar dari seorang pemburu liar pimpinan Andrei Strasser (Rade Serbedzija).

Karena kejadian tersebut, Jill tumbuh besar menjadi wanita yang sayang akan binatang terutama gorila. Jill sangat peduli pada seekor gorila yatim piatu bernama Joe yang karena anomali genetik memiliki tinggi 15 kaki.

Ketika Gregg O'Hara (Bill Paxton) tiba dari California dan melihat hewan, dia meyakinkan Jill bahwa Joe akan aman di perlindungan satwa liar nya. Mendengar hal ini, Strasser langsung mengikuti mereka ke AS, dengan niat menangkap Joe.

Judul Film: Mighty Joe Young
Genre: Petualangan
Sutradara: Ron Underwood
Durasi: 114 Menit

Pemain Film Mighty Joe Young:
Bill Paxton as Professor Gregory "Gregg" O'Hara
Charlize Theron as Jill Young
John Alexander as Mighty Joe Young
Rade Šerbedžija as Andrei Strasser
Regina King as Cecily Banks
Peter Firth as Garth
Naveen Andrews as Pindi
David Paymer as Harry Ruben
Robert Wisdom as Kweli
Christian Clemenson as Jack
Geoffrey Blake as Vern
Lawrence Pressman as Doctor Elliot Baker
Linda Purl as Doctor Ruth Young
Mika Boorem as Young Jill Young
Cory Buck as Jason
Liz Georges as Ibu Jason
Ray Harryhausen
Terry Moore

Demikianlah Sinopsis Film Mighty Joe Young, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Mighty Joe Young"

Posting Komentar