Sinopsis Film Me & You vs The World

Sinopsis Film Me & You vs The World - Film Me & You vs The World adalag Film Drama Indonesia Terbaru yang disutradarai oleh Fajar Nugros dan dibintangi oleh Rio Dewanto dan Dhea Seto. Film ini tayang pada tahun 2014, ceritanya di adaptasi dari sebuah novel laris.

Sinopsis Film Me & You vs The World

Film Drama Indonesia Me and You vs The World bercerita tentang  Jeremy (Rio Dewanto) yang mulai bosan dengan pekerjaan dan rutinitas kantornya. Namun, semuanya berubah ketika dia bertemu dengan Sera (Dhea Seto), seorang gadis yang juga sedang mencari jati diri.

Mereka bertemu ketika Jeremy sedang melakukan presentasi tentang rafting dengan Kepala Sekolah (Joe P. Project). Putri (Dera) dan Shifa (Ashila) sahabat Sera terus membujuk untuk ikut Rafting dan Sera pun akhirnya ikut.

Dalam kegiatan tersebut, Sera dan Jeremy semakin dekat. Setelah rafting, Jeremy sering mengajak Sera ikut kedalam kegiatan-kegiatan yang menantang. Sera merasa hidupnya lebih berwarna dengan Jeremy.

Tapi akibatnya nilai sekolah Sera hancur dan perbuatan Sera selama ini diketahui orang tuanya, Papa (Bucek) dan Mama (Zoya Amirin). Mereka melarang Sera dekat dengan Jeremy karena usia yang sangat jauh dan membawa dampak buruk.

Sera dan Jeremy yang awalnya merasa biasa saja, justru merasa sangat kehilangan, 2 tahun kemudian, Jeremy pergi berpetualangan ke India. Di Taj Mahal tanpa sengaja Jeremy bertemu dengan Sera. Ditempat pembuktian cinta inilah mereka bertemu. Dan Cinta sama-sama masih ada hati keduanya.

Genre : Drama, Romantis
Sutradara : Fajar Nugros
Penulis  Naskah : Endik Koeswoyo
Soundtrack Lagu : "Me and You" -Ashilla Zee
Durasi : 90 Menit

Pemain Film Me & You vs The World
Rio Dewanto sebagai Jeremy
Dhea Seto sebagai Sera
Joe P. Project sebagai Kepala Sekolah
Piyu sebagai Bos Jeremy
Gofar Hilman sebagai Baron
Dera sebagai Putri
Ashila sebagai Shifa

Demikianlah Sinopsis dan Resensi Film Me & You vs The World, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Me & You vs The World"

Posting Komentar