Sinopsis Film Inception

Sinopsis Film Inception - Film Inception adalah Film Hollywood bergenre fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Christopher Nolan dan dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Ellen Page, Joseph Gordon-Levitt dan Marion Cotillard. Film Inception mengambil kisah tentang sebuah insepsi yang dapat diberikan melalui alam bawah sadar manusia yaitu mimpi, film ini rilis pada tahun 2010 yang lalu.

Sinopsis Film Inception

Sinopsis Film Inception bercerita tentang Dom Cobb (Leonardo DiCaprio), seorang pencuri yang memiliki kemampuan untuk masuk mimpi orang lain dan mencuri rahasia mereka dari alam bawah sadar.

Keterampilannya itu telah membuatnya sangat diminati khususnya dalam dunia mata-mata perusahaan, tentu dengan biaya yang juga besar. Cobb mendapat sebuah misi yang mustahil untuk menanam ide pada pikiran Robert Michael Fischer (Cillian Murphy), seorang pewaris perusahaan besar yang akan membuat keputusan penting untuk perusahaan pesaing.

Dom Cobb bersama dengan Arthur (Joseph Gordon-Levitt), Ariadne (Ellen Page), Eames (Tom Hardy), Mr. Saito (Ken Watanabe) dan Yusuf (Dileep Rao) mereka mencoba mengirim ide melalui mimpi yang dibuat berlapis, setiap lapis dari lapisan mimpi itu memiliki masa waktu yang berbeda dari waktu sebenarnya.

Tapi sayang Dom mendapat tantangan dari masa lalunya, Mal Cobb (Marion Cotillard). Mal adalah istri Cobb yang sering ia ajak untuk mengarungi mimpi hingga Mal tidak dapat membedakan kenyataan dan mimpi dan membuat ia bunuh diri karena menganggap saat kenyataan dalam keadaan mimpi. Mal terus hadir dalam mimpi Dom dan mengajak Dom untuk tidak kembali pada dunia nyata.

Film Inception merupakan salah satu film wajib untuk pecinta film. Kisah unik dan original yang dibuat oleh Christoper Nolan di buat dengan tidak kalau luar biasanya. Mindblowing!

Judul Film
: Inception
Genre. Fiksi-ilmiah, thriller
Sutradara: Christopher Nolan
Durasi: 148 Menit

Pemain Film Inception:
Leonardo DiCaprio sebagai Dom Cobb
Joseph Gordon-Levitt sebagai Arthur
Ellen Page sebagai Ariadne
Tom Hardy sebagai Eames
Ken Watanabe sebagai Mr. Saito
Dileep Rao sebagai Yusuf
Cillian Murphy sebagai Robert Michael Fischer
Tom Berenger sebagai Peter Browning
Marion Cotillard sebagai Mal Cobb
Pete Postlethwaite sebagai Maurice Fischer
Michael Caine sebagai Professor Stephen Miles
Lukas Haas sebagai Nash

Demikianlah Sinopsis Film Inception, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Inception"

Posting Komentar