Sinopsis Film The Maze Runner

Sinopsis Film The Maze Runner – Film The Maze Runner adalah Film Hollywood bergenre drama, fiksi-ilmiah yang disutradarai oleh Wes Ball, ceritanya mengadaptasi novel berjudul sama yang rilis tahun 2009 ditulis oleh James Dashner. Film produksi 20th Century Fox ini rilis pada tahun 19 September 2014.

Sinopsis Film The Maze Runner

Sinopsis Film The Maze Runner bercerita tentang Thomas yang terbangun dan terjebak pada labirin atau maze dengan sekelompok anak-anak lain. Thomas yang bingung dan tidak mempunyai ingatan apapun dari dunia luar selain namanya, harus mencari apa tujuan sebenarnya dari labirin tersebut dan ingin melarikan diri.

Sekelompok anak yang hidup pada labirin tersebut hidup di lingkungan tertutup dengan alat pertanian dan perlengkapan seadanya, mereka telah putus asa untuk dapat keluar dari sana. Setiap 30 hari sekali akan datang anak baru. Tempat tersebut bernama The Glade yang dikelilingi oleh empat tembok raksasa yang menjadi pengurung tetapi juga sekaligus pelindung mereka.

Karena pada malam hari, ada makhluk besar seperti robot bernama Grievers yang siap menyerang mereka. Nah yang menarik labirin ini selalu berubah-ubah sehingga orang yang berada didalam harus siaga, jaga-jaga untuk tidak menjadi mangsa dari para Grievers. Lalu apa yang akan Thomas lakukan untuk dapat keluar dari labirin tersebut ? Apa sebenarnya maksud dan pembuat labirin itu ?

Film The Maze Runner
menjadi salah satu film dengan penghasilan terbesar di tahun 2014, berhasil mengikuti jejak para film adaptasi novel yang sukses, karena kesuksesannya, sekuel film The Maze Runner akan tayang di tahun 2015 ini.

Judul Film: The Maze Runner
Genre: Drama, Fiksi-ilmiah
Sutradara: Wes Ball
Durasi: 113 Menit

Pemain Film The Maze Runner
Dylan O'Brien sebagai Thomas
Kaya Scodelario sebagai Teresa
Thomas Brodie-Sangster sebagai Newt
Ki Hong Lee sebagai Minho
Aml Ameen sebagai Alby
Will Poulter sebagai Gally
Blake Cooper sebagai Chuck
Dexter Darden sebagai Frypan
Jacob Latimore sebagai Jeff
Chris Sheffield sebagai Ben
Joe Adler sebagai Zart
Alexander Flores sebagai Winston
Patricia Clarkson sebagai Ava Paige

Demikianlah Sinopsis Film The Maze Runner, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Maze Runner"

Posting Komentar