Sinopsis Drama Korea Marriage Not Dating

Sinopsis Drama Korea Marriage Not Dating – Drama Korea Marriage Not Dating adalah Drama Korea bergenre romantis yang sukses besar. Sinopsis Drama Korea Terbaru Marriage Not Dating ini akan membahas Marriage Not Dating Episode 1 hingga terakhir serta menyajikan Sinopsis Lengkap Marriage Not Dating 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13,14,15,16. Drama ini rilis pada tahun 2014 yang lalu.

Sinopsis Drama Korea Marriage Not Dating

Sinopsis Drama Marriage Not Dating bercerita tentang seorang pria yang tidak ingin menikah tapi di paksa untuk segera menikah dan seorang wanita yang tidak memiliki keberuntungan dalam hal pernikahan.

Gong Ki Tae adalah sarjana sukses yang terus mendapatkan tekanan dari keluarganya untuk cepat menikah. Agar keluarganya tak lagi memaksanya untuk menikah, Gong Ki Tae kemudian mengabil inisiatif dengan memperkenalkan seorang wanita bernama Joo Jang-Mi, yang menurutnya pasti tidak akan pernah disetujui oleh keluarganya. Akankah keluarganya memang tidak menyetujui pilihan Ki Tae atau malah sebaliknya.

Detail Serial Drama Marriage Not Dating
Judul: Marriage Without Dating
Genre: Romantis
Jumlah episode: 16
Channel TV: tvN
Masa tayang: 4 Juli 2014 s/d 22 Agustus 2014
Jam tayang : Jum'at & Sabtu 20:40

Pemain Serial Drama Marriage Not Dating:

Han Groo sebagai Joo Jang Mi
Yun Woo Jin sebagai Gong Ki Tae
Jung Jin Woon sebagai Han Yeo Reum
Han Sun Hwa sebagai Kang Se Ah
Huh Jung Min sebagai Lee Hoon Dong
Yoon So Hee sebagai Na Hyun Hee

Demikianlah Sinopsis Drama Korea Marriage Not Dating, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea Marriage Not Dating"

Posting Komentar