Sinopsis Drama Turki Kawin Paksa

Sinopsis Drama Turki Kawin Paksa - Serial Drama Turki Kawin Paksa adalah Sinetron Turki yang akan segera tayang di stasiun TV Indonesia yaitu SCTV. Sinetron ini mengambil cerita tentang Zahra (Cagla Simsek) yang sangat pintar dan memiliki harapan tinggi harus menerima kenyataan pahit dengan menikah muda bersama pria pilihan orang tuanya.

Sinopsis Drama Turki Kawin Paksa

Sinopsis Kawin Paksa bercerita tentang Zahra (Cagla Simsek) yang menolak permintaan orang tuanya menikah muda bersama pria kaya, karena ia masih ingin belajar dan mengejar cita-citanya. Akan tetapi sang ayah bersikeras dengan kemauannya tersebut dengan alasan meneruskan tradisi keluarga.

Zahra pun tidak dapat menolak lagi hingga ia menikah dengan lelaki yang tidak perna ia kenal sebelumnya. Setelah menikah Zahra tinggal bersama keluarga barunya dirumah yang sangat besar. Zahra tinggal bersama suaminya, ibu mertua, bibi mertua, saudara ipar dan anak-anak mereka yang tinggal ditempat yang sama. Semenjak Zahra menjadi seorang istri hidupnya sangat menderita sekali.

Dengan alasan tersebut Zahra tak ingin lagi merasakan penderitaan sebagai pengantin muda. Dengan bantuan sang guru yaitu Melek (Gozde Mukavelat), ia melarikan diri dari kenyataan yang pahit. Sinetron Turki Kawin Paksa akan segera tayang di SCTV.

Pemain Drama Turki Kawin Paksa:
Cagla Simsek sebagai Zahra Kara Kirman
Orhan Simsek sebagai Azad Kirman
Gozde Mukavelat sebagai Melek Soyger Kirman
Ufuk Sen sebagai Devran Kirman
Sema Aybars sebagai Nujin Kirman
Ali Cakalgo sebagai Kadim Kirman
Arif Selcuk sebagai Cemal Kirman
Ece Okay sebagai Behiye Kirman
Melda Arat sebagai Zumrut Kirman

Demikianlah Sinopsis Drama Turki Kawin Paksa, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama Turki Kawin Paksa"

Posting Komentar