Sinopsis Film Judaai

Sinopsis Film Judaai - Film Judaai adalah Film India bergenre drama yang disutradarai oleh Raj Anwar dan dibintangi oleh Anil Kapoor dan Sridevi. Film ini berkisah tentang pernikahan yang tidak didasari dengan sebuah cinta. Film India ini rilis pada tahun 1997 yang lalu.

Sinopsis Film Judaai

Sinopsis Film Judaai bercerita tentang ketika Kajal (Sridevi) yang menikah dengan Raaj (Anil Kapoor), seorang insinyur, ia dan ayahnya (Kader Khan) mengira kalau Raaj adalah seorang yang kaya dan berlimpah harta.

Ternyata Raaj tidak sesuai dengan perkiraan mereka, ia tidak memiliki AC, mobil, atau bahkan kulkas dirumahnya. Ini membuat marah Kajal  dan dalam pikirannya ia menciptakan dunia yang terpisah, di mana dia kaya, kaya, memiliki beberapa mobil, dan hidup boros di sebuah bungalow besar.

Bahkan dengan kelahiran dua anak, dan beberapa tahun menikah kehidupan Kajal tidak berubah. Ketika putri Jahnvi (Urmilla Matondkar) Raaj inibos datang dari luar negeri ke dalam kehidupan mereka.

Setelah bertemu serakah Kajal, Jahnvi menawarkan sejumlah besar uang dalam pertukaran Raaj. Dan Kajal, melihat ini sebagai kesempatan dia untuk kekayaan dankehidupan yang mudah, menerima, tidak tahu bahwa keputusan ini akan mengubah hidupnya selamanya.

Judul Film: Judaai
Genre: Drama
Sutradara:Raj Kanwar

Pemain Film Judaai:
Anil Kapoor sebagai Raaj Varma
Sridevi sebagai Kajal Varma
Urmila Matondkar sebagai Janhvi Sahni
Paresh Rawal sebagai Hasmukhlal
Saeed Jaffrey sebagai Mr. Sahani
Farida Jalal sebagai ibu Kajal
Omkar Kapoor sebagai Romi
Alisha Baig sebagai Preiti
Johnny Lever sebagai Harry

Demikianlah Sinopsis Film Judaai, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Judaai"

Posting Komentar