Sinopsis Film The Mechanic

Sinopsis Film The Mechanic – Film The Mechanic adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Simon West dan dibintangi oleh Jason Statham. Film ini merupakan film remake yang rilis tahun 1972 dengan judul sama bercerita tentang pembunuh bayaran yang mendapat julukan The Mechanic karena selalu berhasil membunuh targetnya seperti terjadi sebuah kecelakaan. Film ini rilis pada tahun 2011 yang lalu.

Sinopsis Film The Mechanic

Sinopsis Film The Mechanic bercerita tentang Arthur Bishop (Jason Statham), seorang pembunuh bayaran dengan julukan The Mechanic. Ia mendapat julukan tersebut karena dalam setiap misi ia selalu sukses dan bersih dalam menjalankannya.

Arthur selalu membuat korbannya meninggal seperti sebuah kecelakaan, bunuh diri bahkan ulah hewan peliharaan. Sampai pada suatu ketika ia ditugaskan untuk membunuh Harry (Donald Sutherland) yang berprofesi sebagai guru sekaligus pembunuh bayaran juga. Ia harus dibunuh karena ia diduga membocorkan rahasia organisasi mereka.

Tak lama setelah itu anak Harry yaitu Steve (Ben Foster) datang dan ingin berguru dengan Arthur untuk menjadi seorang pembunuh bayaran seperti ayahnya. Ternyata dibalik itu Steve memiliki misi tersembunyi dalam usahanya menjadi murid Arthur.

Judul Film: The Mechanic
Genre: Aksi
Sutradara: Simon West
Durasi: 93 Menit

Pemain Film The Mechanic:

Jason Statham sebagai Arthur Bishop
Ben Foster sebagai Steve
Donald Sutherland sebagai Harry
Tony Goldwyn sebagai Harry McKenna

Demikianlah Sinopsis Film The Mechanic, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Mechanic"

Posting Komentar