Sinopsis Film No Escape Trans TV

Sinopsis Film No Escape Trans TV – Film No Escape adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Martin Campbell dan dibintangi oleh Ray Liotta, Lance Henriksen, Stuart Wilson, Kevin Dillon dan Ernie Hudson. Film ini merupakan film yang sering tayang di stasiun TV Indonesia yaitu Trans TV. Film No Escape rilis pada tahun 1994 yang lalu.

Sinopsis Film No Escape Trans TV

Pada tahun 2022, sistem pidana dijalankan sepenuhnya oleh perusahaan, tahanan dilihat sebagai aset. Mantan anggota kelautan terlatih, John Robbins dipenjarakan seumur hidup karena membunuh komandan nya, yang pada tahun 2011 memerintahkan dia untuk membunuh puluhan orang yang tidak bersalah, perempuan dan anak di Benghazi.

Robbins telah melarikan diri dua Level. Level 5 merupakan level maksimum penjara keamanan dan sekarang dipenjara di fasilitas Tingkat 6. Seorang rekan tahanan mengatakan kepadanya tentang Absolom, sebuah pulau di mana mereka mengirim tahanan terburuk untuk ditakuti lebih seram dari penjara. Di pulau itu, Robbins ditangkap oleh sekelompok banyak tahanan yang dikenal sebagai Outsiders, yang dipimpin oleh seorang sosiopat bernama Marek.

Judul Film: No Escape
Genre: Aksi
Sutradara: Martin Campbell
Durasi: 118 menit

Pemain Film No Escape:
Ray Liotta sebagai Robbins
Stuart Wilson sebagai Marek
Kevin Dillon sebagai Casey
Kevin J. O'Connor sebagai Stephano
Don Henderson sebagai Killian
Ian McNeice sebagai King
Jack Shepherd sebagai Dysart
Michael Lerner sebagai Warden
Ernie Hudson sebagai Hawkins
Brian M. Logan sebagai Scab
Cheuk-Fai Chan sebagai Skull

Demikianlah Sinopsis Film No Escape Trans TV, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film No Escape Trans TV"

Posting Komentar