Sinopsis Film Tiger Boy

Sinopsis Film Tiger Boy - Film Tiger Boy adalah Film Indonesia bergenre aksi yang disutradarai oleh Nayato Fio Nuala dan dibintangi oleh Steven William, Irish Bella, Maxime Bouttier, Cassandra Lee, Rayn Wijaya, Bucek Depp, Tatiana Sivek, Ferry Salim, Amara dan Jeremy Thomas. Film ini bercerita tentang persahabatan antara kedua manusia dimana salah satu manusia itu tumbuh besar dan hidup seperti hewan. Film ini rilis pada 15 Oktober 2015.

Sinopsis Film Tiger Boy

Sinopsis Film Tiger Boy bercerita tentang Kanya kecil (Sandrinna Skornicki) yang tersesat di hutan dan dia dilindungi oleh anak hutan yang ia beri nama Radja (Alwi Assegaf). Saat dewasa, Kanya (Irish Bella) kembali ketempat dia dulu pernah tersesat dan Radja (Steven William) terus mengikuti langkah dari Kanya.

Radja yang masih memiliki hidup seperti hewan membuat Kanya merasa sedih dan ia mencoba memberi pelajaran tentang kehidupan seperti manusia kepada Radja. Todi (Maxime Bouttier), pemuda yang telah dijodohkan dengan Kanya merasa kesal dengan kehadiran Radja. Ia merasa Kanya terlalu fokus kepada Radja.

Tidak hanya mendapat perlawanan dari Todi, keluarga Kanya juga merasa kesal dengan Radja karena kehidupan Radja yang jorok dan membuat reputasi keluarga mereka turun. Kanya akhirnya mendapat bantuan dari Citra (Cassandra Lee) seorang kembang desa yang membantu Kanya mengungkap identitas Radja.

Judul Film: Tiger Boy
Genre: Aksi
Sutradara: Nayato Fio Nuala

Pemain Film Tiger Boy:
Steven William
Irish Bella
Maxime Bouttier
Cassandra Lee
Rayn Wijaya
Bucek Depp
Tatiana Sivek
Ferry Salim
Amara
Jeremy Thomas

Demikianlah Sinopsis Film Tiger Boy, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Tiger Boy"

Posting Komentar