Sinopsis Film Chalte Chalte

Sinopsis Film Chalte Chalte – Film Chalte Chalte adalah Film Bollywood bergenre drama romantis yang disutradarai oleh Aziz Mirza dan dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji. Film ini menjadi film sukses dengan pendapatan besar, tayang perdana pada tahun 2003 yang lalu.

Sinopsis Film Chalte Chalte

Sinopsis Film Chalte Chalte bercerita tentang Raj dan Priya datang dari dua strata yang berbeda dari masyarakat. Sementara Raj memiliki usaha transportasi kecil-kecilan dan termasuk bagian kelas ekonomi tengah masyarakat, Priya termasuk kelas kaya dan di jalan untuk menjadi perancang busana terkenal.

Tapi ketika menghadapi kesempatan membawa mereka bersama-sama, mereka tertarik terhadap satu sama lain. Raj telah jatuh cinta tetapi Priya Priya sudah bertunangan dengan menikahi teman masa kecilnya Sameer. Raj berikut semua perjalanan ke Yunani untuk merayu dia.

Selama perjalanan Priya menyadari bahwa Raj adalah pasangan sejatinya dan memutuskan untuk menikah dengannya. Tapi setelah satu tahun pernikahan mereka, hal-hal yang tidak cukup kemerahan sebagai pasangan sekali-lovestruck menghadapi realitas keras perkawinan. Raj berlari ke dalam masalah keuangan dan Priya meminjam uang dari Sameer tanpa memberitahu Raj.

Ketika Raj tahu, mereka sangat nakal dan pasangan marah dia menuduh Priya perselingkuhan. Ini terlalu banyak untuk mengambil untuk Priya dan dia meninggalkan rumah mereka.

Judul Film: Chalte Chalte
Genre: Drama, Romantis
Sutradara: Aziz Mirza
Durasi: 168 Menit

Pemain Film Chalte Chalte:
Shah Rukh Khan sebagai Raj Mathur
Rani Mukerji sebagai Priya Mathur
Jas Arora sebagai Sameer
Satish Shah sebagai Manubhai
Lilette Dubey sebagai Anna Mausi (bibi Priya)
Johny Lever sebagai Nandu
Suresh Bhagwat sebagai Dhobi
Dinyar Tirandaz sebagai Irani
Rajeev Verma sebagai Mr Chopra
Jayshree T. sebagai Mrs. Manubhai
Masood Akhtar sebagai Paanwala
Gagan Gupta sebagai Tambi

Demikianlah Sinopsis Film Chalte Chalte, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Chalte Chalte"

Posting Komentar