Sinopsis Film Veer-Zaara

Sinopsis Film Veer-Zaara - Film Veer-Zaara adalah Film India bergenre romantis yang disutradarai oleh Yash Chopra dan dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Preity Zinta, Rani Mukerji, Manoj Bajpayee, Kirron Kher, Divya Dutta, dan Anupam Kher. Film ini bercerita tentang seorang pilot yang mencoba menyelamatkan seorang wanita Pakistan. Film ini rilis pada tahun 2004 yang lalu.

Sinopsis Film Veer-Zaara

Sinopsis Film Veer-Zaara bercerita tentang Veer Pratap Singh (Shah Rukh Khan), seorang komandan skuadron yang mendapat tugas sebagai pilot di angkatan udara India untuk menyelamatkan Zaara (Prety Zinta) yang sedang terdampar.

Zaara, seorang wanita Pakistan yang berasal dari keluarga politik dan sangat kaya di Lahore, Zaara Hayat Khan terpisah selama 22 tahun. Saamiya Siddiqui (Rani Mukerji), seorang pengacara Pakistan menemukan Veer di penjara dan setelah mendengarkan ceritanya, ia pun mencoba untuk membebaskan dia dari segala tuntutan.

Judul Film: Veer-Zaara
Genre: Drama, Romantis
Sutradara: Yash Chopra
Durasi: 192 Menit

Pemain Film Veer-Zaara:
Shah Rukh Khan sebagai Veer Pratap Singh
Preity Zinta sebagai Zaara Hayat Khan
Rani Mukerji sebagai Saamiya Siddiqui
Manoj Bajpayee sebagai Raza Sharazi
Amitabh Bachchan sebagai Choudhary Sumer Singh
Divya Dutta sebagai Shabbo
Akhilendra Mishra
Kirron Kher sebagai Maryam Hayat Khan
Boman Irani sebagai Jehangir Hayat Khan
Anupam Kher sebagai Zakir Ahmed
Zohra Sehgal sebagai Bebe
Tom Alter sebagai Dokter

Demikianlah Sinopsis Film Veer-Zaara, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Veer-Zaara"

Posting Komentar