Sinopsis Film Ek Tha Tiger

Sinopsis Film Ek Tha Tiger – Film Ek Tha Tiger adalah Film India bergenre Thriller yang disutradarai oleh Kabir Khan dan dibintangi oleh Salman Khan dan Katrina Kaif. Film ini berkisah tentang seorang mata-mata India (RAW) bernama kode Tiger yang jatuh cinta dengan seorang mata-mata Pakistan (ISI) pada saat sebuah investigasi. Film Ek Tha Tiger rilis pada tahun 2012 yang lalu.

Sinopsis Film Ek Tha Tiger

Sinopsis Film Ek Tha Tiger bercerita tentang sebuah Agen rahasia  antara India dan pakistan Tiger (Salman Khan) agen rahasia pemerintah India RAW, mendapat tugas mengamati seorang ilmuwan India yang tinggal di Dublin, Irlandia untuk mengamati seorang ilmuwan asal India,Profesor Kidwai (Roshan Seth), yang mengajar di Trinity College dan tersangka sebagai teknisi untuk persenjataan Departemen Pertahanan Pakistan.

Misi ini Tiger mencoba untuk menemui target dan mengumpulkan semua informasi informasi mengenai target Profesor Kidwai (Roshan Seth),namun dalam misi ini Tiger (salman khan) kesulitan untuk menemui sang profesor dan pada akhirnya tiger bertemu dengan seorang gadis yang tinggal di rumah profesor Zoya(Katrina Kaif) seorang mahasiswi seni tari.

Sinopsis Film Ek Tha Tiger

Tiger yang pada awalnya mendekati zoya hanya untuk mendekati profesor dan mengetahui informasi-informasi profesor malah jatuh cinta dengan zoya (katrina Kaif),zoya pun menyukai sosok tiger nmun cinta mereka banyak menemui kendala terlebih lagi hal yang paling mengejutkan tiger mengetahui bahwa zoya adalah agen rahasia ISI pakistan. Pada akhirnya mereka memutuskan untuk hidup bersama dan dan memutuskan untuk tidak terikat pada agen rahasia RAW dan ISI.

Judul Film: El Tha Tiger
Genre: Romantis, Thriller
Sutradara: Kabir Khan
Durasi: 132 menit

Pemain Film Ek Tha Tiger:
Salman Khan sebagai Tiger
Katrina Kaif sebagai Zoya.
Ranvir Shorey sebagai Gopi.
Girish Karnad sebagai Shenoy
Roshan Seth sebagai Profesor Anwar Jamaal Kidwai
Gavie Chahal sebagai Kapten Abrar

Demikianlah Sinopsis Film Ek Tha Tiger, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Ek Tha Tiger"

Posting Komentar