Sinopsis Film Ninja Assassin

Sinopsis Film Ninja Assassin - Film Ninja Assassin adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh James McTeigue dan dibintangi oleh Rain, Naomie Harris, Ben Miles, Rick Yune, dan Sho Kosugi. Film ini bercerita tentang seorang anggota pembunuh rahasia yang mendapat pengejaran dari sejumlah orang yang mencarinya untuk membunuhnya. Film ini rilis pada tahun 2009 yang lalu.

Sinopsis Film Ninja Assassin
Film Ninja Assassin

Sinopsis Film Ninja Assassin bercerita tentang terlatih Raizo (Rain), anggota dari klan rahasia pembunuh dengan kemampuan tinggi, keahlian bela diri Raizo sudah dilatih dari saat ia masih kecil, klan pembunuh rahasia ini dikenal sebagai Ozunu. Setelah Ozunu membunuh temannya, Raizo terbebas dari mereka dan tidak diketahui keberadaannya.

Agen Europol bernama Mika Coretti (Naomie Harris) menemukan jejak uang yang menghubungkannya ke kelompok pembunuhan. Raizo mencoba menyelamatkan Mika dari mantan rekannya dan bergabung dengan pasukan nya untuk menjatukan sekaligus menghancurkan Ozunu.

Film berdurasi 98 menit ini sempat tayang di bioskop Indonesia dan berhasil mendapat review positif dengan jumlah penonton yang cukup banyak.


Sinopsis-Ninja-Assasin-1

Judul Film: Ninja Assassin
Genre: Aksi
Sutradara: James McTeigue
Durasi: 98 Menit

Pemain Film Ninja Assassin:
Rain sebagai Raizo
Naomie Harris sebagai Mika Coretti
Ben Miles sebagai Ryan Maslow
Rick Yune sebagai Takeshi
Sho Kosugi sebagai Ozunu
Randall Duk Kim sebagai Master Tattoo
Sung Kang sebagai Hollywood

Demikianlah Sinopsis Film Ninja Assassin, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Ninja Assassin"

Posting Komentar