Sinopsis Reina De Corazones RCTI

Sinopsis Serial Reina De Corazones RCTI – Serial Telenovela Reina De Corazones adalah Drama Seri Telenovela yang diproduksi oleh Telemundo Studios, Miami, berbahasa Spanyol bergenre romantis disutradarai oleh Claudio Callao dan dibintangi oleh Paola Núñez dan Eugenio Siller. Serial ini cukup sukses mencapai 100 episode penayangan. Kabarnya Reina de Corazones akan tayang di RCTI mulai tanggal 12 Oktober 2015.

Sinopsis Serial Reina De Corazones RCTI

Sinopsis Reina De Corazones bercerita tentang Saat pernikahannya, Reina ditabrak mobil karena mencoba mengejar pacarnya Nicolas yang berteriak karena melihat melakukan pernikahan dengan Victor. Karena hal tersebut ia harus mengalami hilang ingatan.

Sementara itu, Nicolas yang menutupi identitasnya sebagai Javier mencoba mengembalikan ingatan Reina dengan menanyakan tentang dirinya saat Reina masih dirawat di rumah sakit. Namun, Nicolas harus menerima kenyataan Reina tidak mengingat dirinya. Victor de Rosas menjemput Reina di rumah sakit. Meski ingatan Reina belum pulih, dokter mengizinkan Reina pulang. Saat Reina sampai di rumah, Reina disambut hangat oleh putrinya, Clara. Victor mengenalkan Delfina, Greta, Asuncion, dan Christian.

Delfina berpura-pura baik kepada Reina karena tahu Reina hilang ingatan. Di belakang Reina, Delfina dan Victor bermain cinta. Victor sendiri menikahi Reina bukan karena mencintainya, tapi karena ingin balas dendam kepada Nicolas yang menurutnya menjadi penyebab kematian putri sulungnya, Camila de Rosas.

Greta, putri kedua Victor menyambut dingin kedatangan Reina. Ia tidak bersikap pura-pura sebagaimana Delfina. Saat Reina akan ke kamarnya, ia berkata kepada Clara semua akan baik-baik saja dan ingatannya akan segera pulih. Clara hanya tersenyum dan memeluk ibunya. Kisah Serial ini berlangsung cukup pelik dengan menghadirkan banyak konflik dari beberapa karakter utama.

Judul Film: Reina De Corazones
Genre: Drama, Romantis, Telenovela
Sutradara: Claudio Callao dan Nicolás DiBlasi
Lagu Pembuka: Bailando dari Enrique Iglesias feat. Gente de Zona dan Descemer Bueno
Jumlah Episode: 140 Episode

Pemain Serial Telenovela Reina De Corazones RCTI:
Paola Núñez
Eugenio Siller
Juan Soler
Catherine Siachoque
Laura Flores
Arancha Solis
Carlos Ferro
Sergio Mur
Pablo Azar
Maria Luisa Flores

Demikianlah Sinopsis Reina De Corazones, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Reina De Corazones RCTI"

Posting Komentar