Sinopsis Film Second in Command

Sinopsis Film Second in Command – Film Second in Command adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Simon Fellows dan Jean Calude Van Damme, Julie Cox dan Alan McKena. Film ini berkisah tentang seorang komandan AL yang ditugaskan dalam sebuah misi negara. Film Second in Command rilis pada tahun 2006 yang lalu.

Sinopsis Film Second in Command

Sinopsis Film Second in Command bercerita tentang Samuel Keenan (Jean Claude Van Damme), seorang Komandan Angakatan Laut AS. Sam dikirim ke negara Moldova untuk menjalankan sebuah misi mengamankan kedutaan AS disana.

Saat tiba di Moldova, Sam baru menyadari kalau Moldova sedang dalam masa perang, sedang terjadi perang dingin antara pemerintah yang mengusung sistem demokrasi dengan pihak oposisi yang mengusung sistem komunis. Karena perbedaan ideologi tersebut, mereka berperang demi kepentingannya masing-masing.

Sam yang tentu mendukung pihak demokrasi sebagai ideologi. Karena hal ini Sam dan perwakilan AS pun mencoba untuk mewujudkan demokrasi di Moldova yang terjalin secara aman. Meski Film ini sedikit memberikan premis berbeda dari Film Van Damme lain, tapi secara garis besar tidak banyak perubahan. Mungkin kalian akan suka kalau memang menggemari Film dari Van Damme.

Judul Film: Second in Command
Genre: Aksi
Sutradara: Simon Fellows
Durasi: 92 Menit

Pemain Film Second in Command:
Jean Calude Van Damme sebagai Samuel Keenan
Julie Cox sebagai Michelle Whitman
Alan McKena sebagai John Baldwin
William Tapley sebagai Frank Gaines
Razaaq Adoti sebagai Gunny Darnell

Demikianlah Sinopsis Film Second in Command, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Second in Command"

Posting Komentar