Sinopsis Film Tom Yum Goong 2

Sinopsis Film Tom Yum Goong 2 - Film Tom Yum Goong 2 adalah Film Thailand bergenre aksi yang disutradarai oleh Prachya Pinkaew dan dibintangi oleh Tony Jaa dan Petchtai Wongkamlao. Film ini masih mengambil cerita tentang seorang ahli bela diri yang diperankan oleh Tony Jaa, ia mencoba melindungi gajahnya dari para pemburu. Film ini rilis pada tahun 2013 yang lalu.

Sinopsis Film Tom Yum Goong 2

Sinopsis Film Tom Yum Goong 2 bercerita tentang Kham (Tony Jaa), seorang ahli bela diri yang harus menyelamatkan gajah kesayangannya dari para pemburu gajah. Para pemburu ini secara beringas berkeliaran untuk mendapatkan keuntungan pribadi yang besar tanpa memperdulikan kelangsungan hidup hewan tersebut.

Tetapi ia harus menerima kenyataan pahit karena gagal melindungi gajah tercintanya, karena hal tersebut Kham mencari tahu siapa yang membawa gajahnya itu dan membawanya kembali untuk melakukan pembalasan dendam. Film ini berdurasi 103 menit.

Judul Film: Tom Yum Goong 2
Genre: Aksi
Sutradara: Prachya Pinkaew
Durasi: 103 Menit

Pemain Film Tom Yum Goong 2:
Tony Jaa sebagai Kham
Petchtai Wongkamlao sebagai Mark
Marrese Crump sebagai No. 2
Yanin "Jeeja" Vismistananda sebagai Ping-ping
Rhatha Phongam sebagai No. 20
Rza sebagai Mr. LC

Demikianlah Sinopsis Film Tom Yum Goong 2, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Tom Yum Goong 2"

Posting Komentar