1000 Algojo 2016

Sinopsis Film 1000 Algojo – Film 1000 Algojo adalah Film Indonesia bergenre aksi yang disutradarai oleh Rudi Sujarwo dan dibintangi oleh Darius Sinathrya dan Christoffer Nelwan. Film produksi Rumah Terindah Pusdiklat Film ini menceritakan tentang Desta,seorang pemuda yang sudah muak dengan prilaku seorang koruptor yang telah merajalela di Indonesia, ia ingin memberi pelajaran kepada para koruptor. Film 1000 algojo ini akan rilis pada tahun 2016 mendatang.

Sinopsis-Film-1000-Algojo
Film 1000 Algojo

Sinopsis Film 1000 Algojo
bercerita tentang Desta, seorang pemuda gagah yang sudah sangat kesal dengan para pelaku koruptor di Indonesia. Desta telah lama mempelajari cara bermain para koruptor hingga ia mengetahui para koruptor ini menjadi banyak karena tidak mendapat hukuman yang maksimal. Desta membuat suatu rencana dengan berbagai kemampuannya agar membuat jera para Koruptor yang sudah memakan duit rakyat dengan coba memberi hukuman.

Film 1000 Algojo
masih dalam proses syuting. Meski sebagian besar film aksi ini sudah selesai dan akan masuk tahap pengeditan. Anggi Septianto sebagai penulis skenario mencoba memberikan sindiran politik mengenai negara Indonesia.

Baca juga: Sinopsis Anak Jalanan

Judul Film: 1000 Algojo
Genre: Aksi
Sutradara: Rudi Sujarwo
Penulis: Anggi Septianto

Pemain Film 1000 Algojo:
Darius Sinathrya
Christoffer Nelwan

Demikianlah Sinopsis Film 1000 Algojo, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "1000 Algojo 2016"

Posting Komentar