Guardians of the Galaxy 2014

Sinopsis Film Guardians of the Galaxy – Film Guardians of the Galaxy adalah Film Hollywood bergenre superhero yang disutradarai oleh James Gunn dan dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper, Lee Pace, Michael Rooker, Karen Gillan, Djimon Hounsou, John C. Reilly, Glenn Close dan Benicio del Toro. Film ini menceritakan tentang kumpulan para penjahat yang bersatu menamakan diri mereka Guardians of The Galaxy, mereka mempunyai target mengambil bola misterius dan menghadapi musuh besar pimpinan bernama Ronan. Film Guardians of the Galaxy rilis pada 21 Juli 2014 yang lalu.

Sinopsis Film Guardians of the Galaxy
Film Guardians of the Galaxy

Sinopsis Guardians of Galaxy bercerita tentang Peter Quill (Chris Pratt) yang diculik oleh Yondu (Michael Rooker) dan dibesarkan sebagai anggota The Ravagers, komplotan pencuri profesional. Saat dewasa, Quill yang telah ahli dalam mencuri menamai dirinya Star-Lord tertangkap dan dipenjara bersama Rocket Racoon (Bradley Cooper), Groot (Vin Diesel), Gamora (Zoe Saldana), Drax (Dave Bautista).

Setelah sempat terjadi pertarungan antara Drax dan Gamora. Gamora menjelaskan bahwa dirinya telah mengkhianati Ronan, karena ia tidak mau membiarkan Ronan menggunakan bola itu untuk menghancurkan seluruh planet, seperti yang terjadi pada Xandar.

Sementara Ronan bertemu dengan Thanos. Quill bersama Gamora, Drax, Rocket dan Groot berhasil lolos dari Kyln dan menumpangi pesawat Drax, Milano. Mereka melarikan diri ke Knowhere, sebuah pos terpencil yang dibangun oleh raksasa.

Sinopsis-Guardians-of-The-Galaxy-2014

Rocket, Drax dan Groot bernegosiasi dengan Yondu dan menyakinkannya bahwa mereka dapat mendapatkan kembali bola itu. Mereka mencoba menambah pasukan dengan mengelabui Yondu yang juga berminat kepada bola tersebut, taktik adu domba mereka lakukan karena mengetahui kemampuan tidak cukup mengalahkan Ronan. Berhasilkah para Guardians of The Galaxy menyelamatkan planet semesta ?

Baca juga: Sinopsis New Moon 2009

Judul Film: Guardians of The Galaxy
Genre: Aksi, Superhero
Sutradara: James Gunn
Durasi: 122 Menit

Pemain Film Guardians of the Galaxy:
Chris Pratt sebagai Peter Quill / Star-Lord
Zoe Saldana sebagai Gamora
Dave Bautista sebagai Drax
Vin Diesel sebagai Groot
Bradley Cooper sebagai Rocket
Lee Pace sebagai Ronan
Michael Rooker sebagai Yondu Udonta
Karen Gillan sebagai Nebula
Djimon Hounsou sebagai Korath
Benicio del Toro sebagai Taneleer Tivan

Demikianlah Sinopsis Film Guardians of the Galaxy, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guardians of the Galaxy 2014"

Posting Komentar