Sinopsis Asoka ANTV

Sinopsis Serial Asoka ANTV – Asoka adalah Serial India bergenre aksi yang disutradarai oleh Prasad Gavandi dan dibintangi oleh Manoj Joshi, Siddharth Nigam, Pallavi Subhash dan Suzanne Bernert. Serial ini menceritakan tentang kisah hidup kaisar India bernama Ashoka, yang merupakan cucu dari Chandragupta Maurya. Serial India Asoka tayang di ANTV.

Sinopsis-Serial-Asoka-ANTV
Serial Asoka ANTV

Sinopsis Asoka bercerita tentang kaisar India bernama Ashoka, yang merupakan cucu dari Chandragupta Maurya. Cerita ini berawal dimana saat itu Kaisar Bindusara yang memerintahkan kekuasaan Maurya. Film ini lebih berfokus pada saat Ashoka muda yang dibimbing oleh Chanakya.

Perebutan kekuasaan pun tak terhindarkan. Helena sangat menginginkan agar anak Bindusara itu terlempar dari tahtanya dan ia ingin menempatkan anaknya yaitu Justin di singgasana tersebut. Sementara primaisuri Bindusara, Charumitra dan Noor Khorasan ingin anak mereka mengambil alih tahta Magadha setelah Bindusara.

Ashoka adalah anak laki-laki dari maharaja Maurya, maharaja Bindusara dari seorang selir yang memiliki pangkat lebih rendah dan bernama Dharma. Ashoka ini memiliki kepandaian yang meneladani dan memiliki kemampuan berperang. Ashoka sendiri identik dengan singa (sang raja hutan). Lambang singa sendiri melambangkan kekuasaan Ashoka dan sifat dari kerajaan sang Buddha.

Ashoka adalah pemimpin pertama Bharata kuno (India Kuno) setelah para pemimpin Mahabharata yang termansyur. Di bawah kekaisarannya, ia berhasil menguasai sebagaian besar benua India yang sekarang menjadi negara Afganistan sampai Bangladesh.

Ashoka di India sendiri sudah tayang di Color TV rilis pada 2 Februari 2015 yang lalu. Serial ini merupakan hasil produksi Contiloe Entertainment, disutradarai oleh Peasad Gavandi dan ceritanya merupakan hasil dari penulis terkenal India, Ashok Banker.

Judul Drama: Asoka
Genre: Aksi, Drama
Produksi: Contiloe Entertainment
Sutradara: Prasad Gavandi
Produser: Abhimanyu Raj Singh, Rupali Singh
Penulis: Ashok Banker

Pemain Serial Asoka ANTV:
Manoj Joshi
Siddharth Nigam
Pallavi Subhash
Suzanne Bernert
Sameer Dharmadhikari
Prinal Oberoi

Demikianlah Sinopsis Serial Asoka ANTV, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Asoka ANTV"

Posting Komentar