The Bourne Ultimatum 2007

Sinopsis Film The Bourne Ultimatum – Film The Bourne Ultimatum adalah Film Hollywood bergenre aksi, thriller yang disutradarai oleh Paul Greengrass dan dibintangi oleh Matt Damon, Julia Stiles, David Strathairn, Scott Glenn, Paddy Considine, Edgar Ramirez, Albert Finney, dan Joan Allen. Film box office ini menceritakan tentang pencarian identitas Jason Bourne (Matt Damon) yang hilang ingatan karena membuat keputusan untuk meninggalkan dunia agen rahasia. Film The Bourne Ultimatum rilis pada 25 Agustus 2007 yang lalu.

Sinopsis-Film-The-Bourne-Ultimatum
Film The Bourne Ultimatum

Sinopsis Film The Bourne Ultimatum
bercerita tentang  Jason Bourne (Matt Damon), seorang agen rahasia yang menjalankan tugas penting tapi ia justru membuat keputusan untuk meninggalkan sebagai agen rahasia. Di tengah perjalanan saat ia disuruh untuk membunuh seseorang di atas kapal, Wombosy. Ia gagal dalam melaksanakan tugasnya dan ia ditembak lalu dibuang ke tengah laut. Mayatnya ditemukan oleh nelayan setempat.

Ternyata ia belum meninggal, hanya mengalami amnesia. Saat ia sadar, Bourne harus mencari jati diri dan masa lalunya, saat pencarian Bourne menemukan sebuah operasi bernama Blackbriar. Bourne yakin bahwa penelusuran terhadap backbriar akan membuatnya menemukan masa lalu yang telah lama hilang.


Sinopsis-Film-The-Bourne-Ultimatum-2007

Bourne harus melakukan pencarian yang cukup panjang untuk hal ini karena dia harus mencari mulai dari Moscow, London, Paris, New York, Turin, hingga Maroko. Sementara itu Bourne juga masih harus melakukan aksi kabur dari pembunuh bayaran yang ditugaskan oleh CIA.

Ia juga tetap cerdas dan pintar dalam menghindari dan mengelabui musuh yang berusaha mengejarnya, berkat program yang dia jalankan dulu sebagai agen yang kuat dan menjadi seseorang yang dingin dalam membunuh dengan mematikan emosinya, sehingga menjadikan ia seorang agen pembunuh yang cerdas dan berdarah dingin. Ia ingin lepas dari segala program tersebut dan mencari identitas dirinya.


Baca juga: Sinopsis The Bourne Supremacy 2004

Judul Film: The Bourne Ultimatum
Genre: Aksi, Thriller
Sutradara: Paul Greengrass
Durasi: 115 Menit

Pemain Film The Bourne Ultimatum:
Matt Damon sebagai Jason Bourne/David Webb
Julia Stiles sebagai Nicolette "Nicky" Parsons
David Strathairn sebagai Noah Vosen
Scott Glenn sebagai Ezra Kramer
Paddy Considine sebagai Simon Ross
Edgar Ramirez sebagai Paz
Albert Finney sebagai Dr. Albert Hirsch
Joan Allen sebagai Pamela "Pam" Landy

Demikianlah Sinopsis Film The Bourne Ultimatum 2007, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Bourne Ultimatum 2007"

Posting Komentar