Thor: The Dark World 2013

Sinopsis Film Thor: The Dark World – Film Thor Dark World adalah Film Hollywood bergenre superhero yang disutradarai oleh Alan Taylor dan dibintangi oleh Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tom Hiddleston, Anthony Hopkins, Stellan Skarsgård, Idris Elba, Christopher Eccleston, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Kat Dennings, Ray Stevenson, Zachary Levi, Tadanobu Asano, Jaimie Alexander dan Rene Russo. Film produksi Marvel Studios ini menceritakan tentang Algrim (Adewale Akinnuoye-Agbaje) adalah yang paling kuat dari ras Dark Elves, yang dipaksa oleh Malekith (Christopher Eccleston) untuk melawan Thor (Chris Hemsworth). Film Thor Dark World rilis pada tahun 2013 yang lalu.

Sinopsis-Film-Thor-Dark-World
Film Thor: The Dark World

Sinopsis Thor: The Dark World bercerita tentang Loki (Tom Hiddleston) yang harus dibawa ke Asgard untuk mendapat hukuman dari ayahnya, Odin (Anthony Hopkins). Thor (Chris Hemsworth) sedang sibuk berperang membela kerajaannya, ia ingin mengurangi rasa rindunya kepada sang kekasih Jane Foster (Natalie Portman).

Jane Foster yang sedang menantikan kedatangan Thor menghabiskan waktu bersama sahabatnya, Darcy Lewis (Kat Dennings). Mereka menemukan sebuah jalur misterius yang menghubungkan Bumi dengan Nine Realms. Tempat dimana Asgard berada.

Karena penasaran, Jane mencoba mengikuti jalan tersebut hingga ia terinfeksi sebuah cairan hitam yang disebut sebagai Aether dan secara perlahan mulai mengambil alih jiwa Jane. Thor segera kembali ke Bumi untuk membawa Jane ke Asgard. Disana Jane coba disembuhkan karena cairan tersebut ternyata berasal dari musuh kerajaan Asgard.

Sinopsis-Film-Thor-Dark-World 
Sinopsis-Film-Thor-Dark-World
 
Para musuh ini yang merupakan kumpulan Dark Elves yang dipimpin oleh Malekith (Christopher Eccleston), kembali melakukan serangan untuk merebut Aether hingga membuat Frigga (Rene Russo) dan ibu Thor tewas. Mereka ingin menaklukkan Asgard sekaligus melenyapkan Nine Realms.

Karena rencana balas dendamnya mendapat halangan dari Odin. Thor menggunakan cara lain untuk mencoba bekerja sama dengan Loki yang sangat marah atas kematian ibunya. Mereka berdua bertempur untuk mengalahkan Malekith.

Baca juga: Sinopsis The Matrix Revolutions

Judul Film: Thor Dark World
Genre: Aksi, Superhero
Sutradara: Alan Taylor
Produser: Kevin Feige
Durasi: 112 Menit

Pemain Film Thor: The Dark World:
Chris Hemsworth sebagai Thor
Natalie Portman sebagai Jane Foster
Tom Hiddleston sebagai Loki
Anthony Hopkins sebagai Odin
Stellan Skarsgård sebagai Erik Selvig
Idris Elba sebagai Heimdall
Christopher Eccleston sebagai Malekith
Adewale Akinnuoye-Agbaje sebagai Algrim / Kurse
Kat Dennings sebagai Darcy Lewis
Ray Stevenson sebagai Volstagg
Zachary Levi sebagai Fandral
Tadanobu Asano sebagai Hogun
Jaimie Alexander sebagai Sif
Rene Russo sebagai Frigga

Demikianlah Sinopsis Film Thor: The Dark World, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Thor: The Dark World 2013"

Posting Komentar