The A-Team 2010

Sinopsis Film The A-Team – Film The A-Team adalah Film Hollywood bergenre aksi, komedi yang disutradarai oleh Joe Carnahan dan dibintangi oleh Liam Neeson, Bradley Cooper, Quinton Jackson, Sharlto Copley, Jessica Biel, Patrick Wilson dan Brian Bloom. Film box office ini merupakan adaptasi dari serial TV populer berjudul sama yang menceritakan tentang mantan anggota khusus angkatan darat Amerika Serikat yang menjadi incaran karena telah mengkhianati pasukannya dan bergabung ke dalam kelompok pembunuh bayaran. Film The A-Team rilis pada tahun 2010 yang lalu.

Sinopsis-Film-The-A-Team
Film The A-Team

Sinopsis The A-Team bercerita tentang empat anggota veteran perang Irak yang akhirnya memutuskan untuk menjadi serdadu bayaran. John 'Hannibal' Smith (Liam Neeson) yang ahli dalam penyamaran dengan anggota, Templeton 'Faceman' Peck (Bradley Cooper) Keahliannya menipu orang dan selalu mendapatkan apa yang ia kehendaki, B.A. Baracus (Quinton Jackson) keahliannya dalam bidang mekanik namun phobia terbang, dan H.M. 'Howling Mad' Murdock (Sharlto Copley) pilot dengan keahlian luar biasa yang berpura-pura menderita gangguan jiwa.

Keempat serdadu ini nekat lari dari tahanan dan berusaha membersihkan nama baik mereka selama dalam pelarian. Sebagai pelarian, jelas mereka tak mungkin bisa bekerja dengan cara normal dan pilihan yang tersisa hanyalah menjadi serdadu bayaran dan menyebut kelompok mereka, The A-Team.

Sinopsis-Film-The-A-Team-2

Karena tidak lagi terikat peraturan militer, mereka melakukan serangkan aksi gila yang sesuai dengan keahlian untuk  membongkar konspirasi militer yang menyeret nama mereka.

Baca juga: Sinopsis The Dark Knight
Baca juga: Sinopsis The Hobbit Battle Five Armies

Judul Film: The A-Team
Genre: Aksi, Komedi
Sutradara: Joe Carnahan
Durasi: 119 Menit

Pemain Film The A-Team:
Liam Neeson sebagai Kolonel John "Hannibal" Smith
Bradley Cooper sebagai Letnan Templeton "Face" Peck
Quinton "Rampage" Jackson sebagai Sersan Bosco "B.A." Baracus
Sharlto Copley sebagai Kapten H.M. Murdock
Jessica Biel sebagai Charissa Sosa
Patrick Wilson sebagai agen Vance Burress
Brian Bloom sebagai Brock Pike
Gerald McRaney sebagai Russell Morrison
Terry Chen sebagai Ravech
Corey Burton sebagai Narrator
Yul Vazquez sebagai Javier Tuco

Demikianlah Sinopsis Film The A-Team, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The A-Team 2010"

Posting Komentar