Fast & Furious 6 2013

Sinopsis Film Fast & Furious 6 – Fast Six adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Justin Lin dan dibintangi oleh Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Sung Kang, Luke Evans, Gina Carano, John Ortiz dan Joe Taslim. Film ini merupakan sekuel dan kelanjutan cerita dari Fast Five yang kali ini menceritakan tentang sebuah kelompok kriminal profesional yang pimpinan Dominic Toretto (Diesel) yang pensiun pasca-perampokan. Film Fast & Furious 6 rilis pada 7 Mei 2013 yang lalu.

Sinopsis-Film-Fast-Furious-6
Film Fast & Furious 6

Sinopsis Fast & Furious 6 bercerita tentang Setelah perampokan di Rio, Dom (Vin Diesel) dan Brian (Paul Walker) harus hidup berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya setelah berhasil mengalahkan dan mencuri dari gembong mafia. Dominic tinggal bersama Elena, sementara adiknya Mia dan Brian O'Conner (Paul Walker) dikaruniai seorang putra, Jack dan Gisele serta Han pindah ke Hong kong.

Hobbs (Dwayne Johnson) diceritakan berusaha melacak organisasi kriminal beranggotakan driver terlatih dari 12 negara. Mereka lalu menyimpulkan satu-satunya cara untuk mengalahkan organisasi ini adalah dengan melawan mereka di jalanan. Hobbs lalu mengajak Dom untuk bergabung dengan tim elitnya di London dan menjanjikan pengampunan bagi mereka agar bisa kembali pulang ke negaranya.

Dalam adegan terakhir yang melibatkan Han, ada penampakan Deckard Shaw (Jason Statham), kakak dari Owen Shaw yang ingin membalaskan dendam nya ke Dom. Kisah ini berlanjut dalam Furious 7 yang rilis tahun 2015 ini.

Baca juga: Sinopsis Lengkap Fast and Furious

Judul Film: Fast & Furious 6
Genre: Aksi
Sutradara: Justin Lin
Durasi: 130 Menit

Pemain Film Fast & Furious 6:
Paul Walker sebagai Brian O'Conner
Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs
Michelle Rodriguez sebagai Letty Ortiz
Jordana Brewster sebagai Mia Toretto
Tyrese Gibson sebagai Roman Pearce
Chris Bridges sebagai Tej Parker
Sung Kang sebagai Han Seoul-Oh
Luke Evans sebagai Owen Shaw
Gina Carano sebagai Riley
John Ortiz sebagai Arturo Braga
Gal Gadot sebagai Gisele Yashar
Joe Taslim sebagai Jah
Clara Paget sebagai Vegh
Elsa Pataky sebagai Elena Neves
Rita Ora sebagai pemimpin balap di London

Demikianlah Sinopsis Film Fast & Furious 6, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fast & Furious 6 2013"

Posting Komentar