The Beach 2000

Sinopsis Film The Beach – Film The Beach adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh Danny Boyle dan dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Tilda Swinton dan Virginie Ledoyen. Film ini menceritakan tentang Richard (Leonardo di caprio), seorang petualang muda yang ingin mendapatkan pengalaman untuk melakukan penjelajahan. Film The Beach rilis pada 11 Februari 2000 yang lalu.

Sinopsis-Film-The-Beach
Film The Beach

Sinopsis The Beach bercerita tentang Richard (Leonardo di caprio), seorang petualang yang ingin mendapatkan pengalaman luar biasa dalam hidupnya. Ia bertemu dengan seorang yang aneh bernama daffy (Robert Carlyle) yang memberikan peta sebuah pulau terpencil yang seperti surga kecil meski akhirnya daffy bunuh diri karena gengguan mental yang dia alami.

Di penginapan, Richard bertemu Françoise (Virginie Ledoyen) dan pacarnya, Étienne (Guillaume Canet), dan meyakinkan mereka untuk menemaninya ke pulau itu. Mereka melakukan perjalanan dari Bangkok ke pantai Koh Samui di Teluk Thailand , di mana Richard bertemu dengan sepasang backpacker Amerika. Mereka berbicara penuh semangat tentang mitos pantai yang kabarnya luar biasa.

Untuk mencapai pulau itu, Richard, Françoise dan Étienne harus  berenang cukup jauh. Saat tiba disana, mereka menemukan perkebunan yang dijaga oleh petani setempat bersenjata. Mereka dapat lolos dan mendarat di pulau, mereka terlihat oleh Keaty (Paterson Joseph), yang membawa mereka ke penghuni pantai. Mereka dengan hati-hati diinterogasi oleh pemimpin pulau Sal (Tilda Swinton) tentang pengetahuan mereka tentang pulau itu. Mereka akhirnya dapat melakukan petualangan luar biasa.

Baca juga: Sinopsis The Aviator

Judul Film: The Beach
Genre: Drama
Sutradara: Danny Boyle
Durasi: 115 Menit

Pemain Film The Beach:

Leonardo DiCaprio Sebagai Richard
Tilda Swinton Sebagai Sal
Virginie Ledoyen Sebagai Françoise
Guillaume Canet Sebagai Étienne
Paterson Joseph Sebagai Keaty
Lars Arentz-Hansen Sebagai Bugs
Robert Carlyle Sebagai Daffy
Peter Youngblood Hills Sebagai Zeph
Jerry Swindall Sebagai Sammy
Zelda Tinska Sebagai Sonja
Victoria Smurfit Sebagai Weathergirl
Daniel Caltagirone Sebagai Unhygienix
Peter Gevisser Sebagai Gregorio
Lidija Zovkic Sebagai Mirjana
Staffan Kihlbom Sebagai Christo
Jukka Hiltunen Sebagai Karl
Magnus Lindgren Sebagai Sten
Abhijati 'Meuk' Jusakul Sebagai Senior Farmer

Demikianlah Sinopsis Film The Beach, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Beach 2000"

Posting Komentar