Get Married 4 2013

Sinopsis Film Get Married 4 – Film Get M4rried adalah Film Indonesia bergenre drama, komedi yang dirilis pada 2 Agustus 2013. Film ini diproduksi oleh Kharisma Starvision Plus, disutradarai oleh Monty Tiwa dan dibintangi oleh Nirina Zubir, Aming, Ringgo Agus Rahman, Desta Mahendra, Meriam Bellina, Jaja Mihardja dan Ira Wibowo.

Sinopsis-Film-Get-M4rried
Film Get M4rried

Sinopsis Film Get Married 4
bercerita tentang Mae (Nirina Zubir) dan Rendy (Nino Fernandez) membuat perayaan ulang tahun anaknya dengan menggunakan jasa EO milik Rendy (Amink). Rendy selalu berhasil melakukan pemerasan terhadap pasangan Mae dan Rendy dengan dalih biaya tambahan. Pada saat perayaan ulang tahun anak mereka tersebut, mereka juga mendapatkan berita yang mengejutkan. Anak mereka Sophie (Tatjana Saphira) memberikan pengumuman bahwa dirinya dan Kim Bum Park  (Math Wang Kie) akan menikah. Kim Bum Park adalah seorang pria korea yang tidak mengerti bahasa Indonesia dan baru dikenal oleh Sophie selama 3 minggu ketika berlibur di Korea.

Mama Rendy (Ira Wibowo) yang dahulunya menikah pertama pada saat berusia 18 tahun dengan seorang pangeran dari negeri Jiran, menyambut berita tersebut dengan penuh kegembiraan. Apalagi Kim Bum Park ini merupakan seorang anak dari pemilik perusahaan yang elektronik ternama di Korea. Sedangkan Babe (Jaja Mihardja) dan istrinya, Bu Mardi (Meriam Bellina) menuduh Sophie sudah hamil. Adapun Benny (Ringgo Agus Rahman), yang sedang meniti karir menjadi seorang ustad, justru mendukung pernikahan antara Sophie dengan Kim Bum Park. Benny pun siap untuk menikahkan mereka, apabila mereka mau menikah secara siri.

Sinopsis-Film-Get-M4rried-Pemain
Pemain Film Get Married 4
Akhirnya Mae merencanakan strategi, yaitu melakukan pendekatan kepada sang anak. Hal tersebut dilakukan oleh Mae supaya dapat mempengaruhi jalan pikirannya. Mae mempunyai keyakinan, bahwa cinta muda akan hilang. Guntoro (Desta), Rendy dan Benny di tugaskan untuk mengalihkan perhatian Sophie pada pria lain. Mereka pun mencari pria-pria di Ibu Kota Jakarta yang dapat merebut hati Sophie dari Kim Bum Park.

Baca juga: Sinopsis Film Thailand First Kiss

Judul Film: Get Married 4
Genre: Drama, Komedi
Sutradara: Monty Tiwa
Durasi: 100 Menit

Pemain Film Get Married 4:

Nirina Zubir sebagai Mae
Nino Fernandez sebagai Rendy
Tatjana Saphira sebagai Sophie
Aming sebagai Eman
Ringgo Agus Rahman sebagai Benny
Deddy Mahendra Desta sebagai Guntoro
Ira Wibowo sebagai Mama Rendy
Jaja Mihardja sebagai Babe
Meriam Bellina sebagai Bu Mardi
Ricky Harun sebagai Jali
Math Wang Kie sebagai Kim Bum Park

Demikianlah Sinopsis Film Get Married 4, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Get Married 4 2013"

Posting Komentar