The Mummy Returns 2001

Sinopsis Film The Mummy Returns – Film The Mummy Returns adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Stephen Sommers dan dibintangi oleh Brendan Fraser, Rachel Weisz, John Hannah, Arnold Vosloo, Oded Fehr, Patricia Velásquez dan Dwayne Johnson. Film ini sekuel dari The Mummy bercerita tentang sepasang suami istri yang merupakan ahli artefak sejarah terutama sejarah tentang Mesir, Alex (Freddie Both), Rick (Brendan Fraser) dan Evelyn (Rachel Weisz). Mereka melakukan pencarian artefak bersejarah. Film The Mummy Returns rilis pada 4 Mei 2001 yang lalu.

Sinopsis-Film-The-Mummy-Returns
Film The Mummy Returns

Sinopsis The Mummy Returns bercerita tentang tahun 1933, sekitar 9 tahun dari peristiwa yang terjadi pada setting sekuel film pertama. Rick O’Connell (Brendan Fraser) kini sudah menikah dengan Evelyn (Rachel Weisz), mereka juga telah memiliki seorang putra bernama Alex (Freddie Both).

Pasangan suami istri ini merupakan ahli artefak sejarah terutama sejarah tentang Mesir. Mereka kembali datang ke Mesir untuk mencari tahu tentang rahasia yang disimpan disana terutama soal bangunan.

Di Mesir mereka menemukan sebuah gelang kuno dan juga misterius. Gelang tersebut adalah peninggalan dari Scorpion King, seorang Raja yang terkenal tangguh. Scorpion King menjual jiwanya kepada Dewa berkepala Serigala, Anubis.

Siapapun yang menguasai gelang tersebut akan mampu menemukan makam dari Scorpion King dan akan membuatnya bangkit dari kematian. Bagi yang berhasil mengalahkan Scorpion King maka ia akan mendapatkan semua kekuatan pasukan milik Scorpion King yang artinya ia bisa menguasai dunia.

Film-The-Mummy-Returns

Mereka akhirnya membawa gelang tersebut ke London, tapi gelang penting ini banyak yang menginginkannya. Sebuah Kelompok yang selama ini ternyata mengincar gelang tersebut datang untuk mencari Rick dan Evelyn. Mereka harus berusaha keras untuk menyelamatkan dunia dari kekuatan jahat serta menyelamatkan putra mereka yang diculik oleh kelompok tersebut.

Baca juga: Sinopsis The Scorpion King 2003

Judul Film: The Mummy Returns
Genre: Aksi
Sutradara: Stephen Sommers
Durasi: 130 menit

Pemain Film The Mummy Returns:
Brendan Fraser
Rachel Weisz
John Hannah
Arnold Vosloo
Oded Fehr
Patricia Velásquez
Dwayne Johnson

Demikianlah Sinopsis Film The Mummy Returns, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Mummy Returns 2001"

Posting Komentar