Tampan Tailor 2013

Sinopsis Film Tampan Tailor – Film Tampan Tailor adalah Film Indonesia bergenre drama yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan dibintangi oleh Vino G Bastian, Marsya Timothy dan Ringgo A Rahman. Film Tampan Tailor menceritakan tentang perjuangan seorang ayah tunggal bernama Topan (Vino G. Bastian) dalam menghidupi putra tunggalnya. Film Tampan Tailor rilis pada 28 Maret 2013 yang lalu.

Sinopsis-Film-Tampan-Tailor
Film Tampan Tailor

Sinopsis Tampan Tailor bercerita tentang Topan (Vino G. Bastian), seorang suami yang baru saja ditinggalkan istrinya dan harus menghidupi putra tunggalnya, Bintang (Jefan Nathanio). Topan mengalami kehancuran lain karena ia kehilangan toko jahitnya dan membuat anaknya dikeluarkan dari sekolah karena tidak mampu membayar biaya.

Topan terus kuat terutama di depan Bintang. Ia berupaya keras untuk bangkit. Berawal dari pertolongan sepupunya, Darman (Ringgo Agus Rachman), Topan mulai coba semua type pekerjaan untuk terus menyambung hidup, dimulai dari calo tiket kereta, kuli bangunan sampai pekerjaan sebagai Stuntman.

Karena semangat yang tinggi dari Topan,Prita (Marsha Timothy) guru Bintang yang selalu menghiburnya menjadi terpikat. Dengan pertolongan gadis penjaga kios di stasiun kereta api tersebut, topan selanjutnya dapat bangkit lagi serta mewujudkan seluruh mimpinya yang pernah tertunda.

Sulit untuk tidak melihat film ini merupakan versi indonesia dari The Pursuit of Happiness. Persamaan plot serta alur membuat saya teringat akan film tahun 2006 yang dibintangi Will Smith tersebut, meski kabarnya Tampan Tailor adalah kisah nyata. Tampan Tailor terlalu bermain dalam drama klise yang bukan hanya terjebak tapi mencoba memikan penontonnya dengan cara yang murahan.

Baca juga: Sinopsis Green Lantern 2011

Judul Film: Tampan Tailor
Genre: Drama
Sutradara: Guntur Soeharjanto
Durasi: 95 Menit

Pemain Film Tampan Tailor:
Topan sebagai Vino G. Bastian
Bintang sebagai Jefan Nathanio
Darman sebagai Ringgo Agus Rahman
Prita sebagai Marsha Timothy

Demikianlah Sinopsis Film Tampan Tailor, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tampan Tailor 2013"

Posting Komentar