Fled 1996

Sinopsis Film Fled - Film Fled adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Kevin Hooks dan dibintangi Laurence Fishburne, Stephen Baldwin, Will Patton, Robert John Burke, Robert Hooks, Victor Rivers, David Dukes, Ken Jenkins, Michael Nader, Brittney Powell, dan Salma Hayek. Film ini menceritakan tentang Dodge (Stephen Baldwin), seorang pembajak komputer yang dipenjara, Piper adalah seorang pria tangguh. Mereka bekerjasama untuk membebaskan diri dari sekelopompok geng yang jahat. Sebuah petualangan yang menceritakan tentang hilangnya sebuah disket data. Melibatkan seorang wanita menarik yang membantu mereka, seorang pejabat pemerintah yang sinis, seorang polisi yang jujur, dan mafia Kuba. Film Fled rilis pada 19 Juli 1996 yang lalu.

Sinopsis-Film-Fled
Film Fled

Sinopsis Fled bercerita tentang Charles Piper (Laurence Fishburne) dan Lukas Dodge (Stephen Baldwin) adalah dua narapidana yang berakhir dibelenggu bersama-sama karena sebuah pertengkaran. Tahanan lain, Mill, yang menghasut pertarungan, berhasil mencuri pistol dari seorang polisi penjaga dan membunuh setengah dari petugas. Piper dan Dodge pun berhasil lolos dan segera Kejaksaan Agung memeberikan sebbuah misi untuk US Marshal Pat Schiller (Robert John Burke) membereskan kasus ini.

Diberitahu tentang melarikan diri, polisi setempat Matius "Gib" Gibson (Will Patton) mulai curiga pada kepentingan FBI pada penangkapan Dodge. Gibson mengetahui bahwa Dodge memiliki disk komputer tersembunyi yang berisi informasi yang bisa sangat merusak bos kejahatan Kuba yaitu Frank Mantajano (Michael Nader).

Piper, yang ternyata menjadi seorang polisi pada kasus ini, dan Dodge harus tetap keluar dari cengkeraman si pembunuh bernama Rico Santiago (Victor Rivers), dan agen federal korup yang ingin mengambil disk tersebut. Film ini hadir dengan adegan aksi menarik dalam durasinya selama 98 menit.

Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Star Wars

Judul Film: Fled
Genre: Aksi
Sutradara: Kevin Hooks
Penulis: Preston A. Whitmore II
Durasi: 98 Menit

Pemain Film Fled:

Laurence Fishburne sebagai Charles Piper
Stephen Baldwin sebagai Luke Dodge
Will Patton sebagai Det. Matthew 'Gib' Gibson
Robert John Burke sebagai U.S. Marshal Pat Schiller
Robert Hooks sebagai Letnan Henry Clark
Victor Rivers sebagai Rico Santiago
David Dukes sebagai D.A. Chris Paine
Ken Jenkins sebagai Warden Nichols
Michael Nader sebagai Frank Mantajano
Brittney Powell sebagai Cindy Henderson
Salma Hayek sebagai Cora
Steve Carlisle sebagai Herb Foster
Brett Rice sebagai Thornhill
J. Don Ferguson sebagai Chairman
Kathy Payne sebagai Margaret Parks

Demikianlah Sinopsis Film Fled, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fled 1996"

Posting Komentar