Punch-Drunk Love 2002

Sinopsis Film Punch-Drunk Love – Film Punch Drunk Love adalah Film Hollywood bergenre komedi, romantis yang disutradarai oleh Paul Thomas Anderson dan dibintangi oleh Adam Sandler, Emily Watson, Philip Seymour Hoffman, Luis Guzmán dan Mary Lynn Rajskub. Film ini menceritakan tentang Barry Egan (Adam Sandler), seorang pria yang tumbuh bersama 7 saudara perempuan dan selalu membullynya, ia menjadi seorang yang canggung terhadap orang lain dan sulit mempunyai kekasih. Film Punch Drunk Love rilis pada 19 Mei 2002 yang lalu.

Sinopsis-Film-Punch-Drunk-Love
Film Punch-Drunk Love

Sinopsis Punch-Drunk Love bercerita tentang Barry Egan (Adam Sandler), seorang pria pemilik perusahaan yang sulit untuk mempunyai kekasih. Hal tersebut karena Barry tumbuh besar dengan banyak saudari perempuan yang sering mengatur dan mengejeknya. Hal ini membuat Barry tidak memiliki rasa percaya diri yang tinggi.

Barry menjadi seorang pria labil yang tidak percaya diri, introvert dan kesepian. Hingga Barry iseng dan mencoba untuk mengikuti jasa peneman telepon yang dapat menemaninya mengusir kesepian. Sayangnya, hal tersebut justru membuat hidup Barry menjadi kacau karena gadis di telepon tersebut mencoba untuk memeras Barry.

Saat Barry sudah depresi, ia bertemu dengan sahabat salah satu saudaranya, Lena Leonard (Emily Watson). Lena adalah tipe gadis yang unik, ia senang dengan segala kekakuan Barry dan membuat hubungan mereka menjadi salah satu hubungan unik yang romantis tentunya.

Film-Punch-Drunk-Love

Film Punch Drunk Love menjadi film keempat Paul Thomas Anderson, sutradara jenius satu ini selalu sukses menghadirkan drama yang luar biasa. Setelah There Will Be Blood dan Magnolia yang luar biasa, Punch Drunk Love kembali membuat saya merasa kagum dengan PTA.

Baca juga: Sinopsis Dilwale 1995

Judul Film: Punch Drunk Love
Genre: Komedi, Romantis
Sutradara: Paul Thomas Anderson
Durasi: 95 Menit

Pemain Film Punch-Drunk Love:
Adam Sandler sebagai Barry Egan
Emily Watson sebagai Lena Leonard
Philip Seymour Hoffman sebagai Dean Trumbell
Mary Lynn Rajskub sebagai Elizabeth Egan
Luis Guzmán sebagai Lance
Robert Smigel sebagai dokter gigi

Demikianlah Sinopsis Film Punch-Drunk Love, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Punch-Drunk Love 2002"

Posting Komentar