Premature 2014

Sinopsis Film Premature – Film Premature adalah Film Hollywood bergenre komedi yang disutradarai oleh Dan Beers dan dibintangi oleh John Karna, Katie Findlay dan Alan Tudyk. Film ini menghadirkan plot time loop seperti film Groundhog Day, menceritakan tentang Rob Rob Crabbe (John Karna) yang selalu kembali pada pengalaman pertamanya saat mengalami ejakulasi. Film Premature rilis pada  23 November 2014 yang lalu.

Sinopsis-Film-Premature
Film Premature

Sinopsis Premature bercerita tentang Rob Rob Crabbe (John Karna), seorang remaja yang seperti remaja umumnya mempunyai mimpi dan fantasi sendiri kepada seorang wanita. Rob mengalami ejakulasi pertama yang konyol karena ibunya secara tidak sengaja melihat hal tersebut.

Awalnya Rob tidak merasa aneh setelah kejadian tersebut. Tapi ia baru sadar saat ejakulasi, ia selalu kembali ke waktu ejakulasi pertamanya tersebut. Di kampus, Rob memiliki sahabat bernama Stanley (Craig Roberts) dan Gabrielle (Katie Findlay). Hari pertamanya ia ejakulasi, adalah hari ia diwawancarai untuk tes masuk ke perguruan tinggi Georgetown. Setibanya disekolah, seperti siswa kebanyakan, Rob mengalami bully oleh seniornya.

Sinopsis-Film-Premature-2014

Disisi lain Rob juga memiliki impian untuk dengan seorang wanita idola di sekolahnya yang bernama Angela (Carlson Young). Dengan kelebihan tersebut, Rob dapat memperbaiki hal yang selama ini telah ia jalani.

Baca juga: Sinopsis Lengkap Star Wars

Judul Film
: Premature
Genre: Komedi
Produser: Karen Lunder, Aaron Ryder
Sutradara: Dan Beers
Penulis: Dan Beers, Mathew Harawitz

Pemain Film Premature:

John Karna sebagai Rob
Katie Findlay sebagai Gabrielle
Alan Tudyk sebagai Jack Roth
Craig Roberts sebagai Stanley
Carlson Young sebagai Angela
Adam Riegler sebagai Arthur
Brian Huskey sebagai Hansen
Jonathan Kleitman sebagai Uzi

Demikianlah Sinopsis Film Premature, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Premature 2014"

Posting Komentar